56 Pengurus KONI Tanjungpinang Dilantik Walikota

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmasyah SH, melantik dan mengukuhan sebanyak 56 pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tanjungpinang periode 2014 – 2018, di Gedung Perpustakaan Daerah Tanjungpinang, Rabu (10/9).

Pada pengukuhan tersebut, Wako menyampaikan kepada seluruh pengurus KONI Tanjungpinang, “Apakah saudara sebagai pengurus serius ingin memajukan olahraga di Kota Tanjungpinang Atas pertanyaan Wako tersebut, semua pengurus Koni Tanjungpinang yang akan dilantik menjawab “Bersedia” secara serentak.

Selain itu, Lis menyampaikan, untuk membangun dan memajukan olahraga di Kota Tanjungpinang, harus kompak dan bersatu. “Rata – rata disini, kebanyakan pengurus orang – orang olahraga,” kata Lis.

Terpisah, Ketua Koni Kota Tanjungpinang, Adnan yang telah dilantik menyampaikan, untuk memajukan olagraga di Tanjungpinang, kedepannya akan membuat pogram – pogram.

“Dalam Program tersebut, bagaimana kita mencoba akan membenahi keorganisasian di Koni, dan tak ada pengurus dualisme,” katanya.

Selain itu, kata dia, Koni juga nantinya akan mengajak para pengurus Pemkot – Pemkot di Tanjungpinang untuk mengadakan turnamen ditingkat Sekolah Dasar, SMP dan SMA.

“Bahkan untuk nanti, akan mengajak para swata yaitu pengusaha maupun perbankan untuk menjadi bapak angkat khususnya dibidang olahraga. Hal ini, agar memajukan olahraga di Kota Tanjungpinang kedepannya,” ujar Adnan. (AFRIZAL)

Alpian Tanjung

Read Previous

Lis : Jabatan Harus Bermanfaat Bagi Orang Lain

Read Next

Lanud Canangkan Tanam 1000 Bibit Sirih di Tanjungpinang