Warga Kampung Wonosari Tewas Ditabrak Dumtruk

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Seorang warga Kampung Wonosari RT 3 RW 11 KM 13 Tanjungpinang, Maniso Santoso (46) tewas ditempat kejadian perkara (TKP) setelah sepeda motor Honda Beat BP 3415 WP yang dikendarainya mengalami kecelakaan di Jalan DI Panjaitan KM 8 Tanjungpinang, pada Sabtu (9/8) sekitar pukul 15.30 WIB.

Saat berkendara, Santoso ditabrak Dumtruk Hino BP 8422 BU yang dikemudikan oleh Eko Sugiarto dari belakang, akibatnya Santoso beserta sepeda motornya jatuh diaspal dengan mengalami luka parah dibagian kepalanya.

Atas kecelekaan itu juga, nyawa Santoso tidak dapat diselamatkan dan korban meninggal dunia di TKP.

Informasi yang dirangkum dari Unit Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) Polres Tanjungpinang, Dumtruk Hino yang dikemudikan Eko berjalan dari simpang KM 10 menuju Jalan DI Panjaitan KM 8.

Setiba di TKP, yakni di seberang jalan depan Wisma Pesona KM 8, sepeda motor yang dikendarai korban berada di depan sebelah kiri Dumtruk, ucap Kasat Lantas Polres Tanjungpinang, AKP Heri melalui Kanit Laka Lantas Polres Tanjungpinang, Ipda Syaiful Amri kepada www.isukepri.com.

Namun, kata Syaiful, disaat itu juga, pengemudi Dumtruk menoleh kearah belakang sebentar untuk melihat anaknya sedang menangis yang duduk di belakang kemudi bersama istrinya.

Saat sopir dumtruk kembali melihat ke arah depan, sepeda motor Honda Beat posisinya sudah sangat dekat dan berada di samping pojok depan sebelah kiri dumtruk, katanya.

Ia mengutarakan, hal itu juga membuat sopir dumtruk kaget dan mengklakson/ bel. Namun lantaran jaraknya sangat dekat, kecelakaan antara kedua kendaraan tersebut tak bisa dihindari. Akibatnya, pengendara sepeda motor Honda Beat meninggal dunia di TKP.

Guna pemeriksaan lebih lanjut, kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan, serta sopir dumtruk tersebut, kita amankan di kantor Unit Laka Lantas Polres Tanjungpinang, ucapnya. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Pengadilan Tipikor Terima Berkas Dugaan Korupsi BPK – FTZ

Read Next

Tertibkan Cingkoko, Wali Kota Tanjungpinang Diancam Melalui SMS