Upacara HUT RI ke 69 di Bintan Berjalan Lancar

Bintan, IsuKepri.com – Peringatan HUT RI ke 69 tingkat Kabupaten Bintan dilaksanakan dengan menggelar upacara bendera yang dilaksanakan di lapangan Relif Antam Kijang dan berjalan dengan lancar, Minggu (17/8). Inspektur upacara HUT kemerdaan tersebut, dipimpin oleh Bupati Bintan, Ansar Ahmad.

Diawali dengan mengheningkan cipta oleh Inspektur Upacara, selanjutnya pembacaan teks Proklamasi oleh Ketua DPRD Bintan, Lamen Sarihi.

Selanjutnya pengibaran bendera oleh pasukan pengibar bendera (Paskib) berlangsung lancar. Selain itu, Komandan upacara dipimpim oleh Kapten Elektro Dirgan Prasojo, dan usai upacara Kapten Elektro mendapat ucapan selamat oleh Bupati Bintan Ansar Ahmad yang didampingi oleh Wabup Khazalik.

Usai upacara, Bupati Bintan menyematkan pin penghargaan kepada 3 orang PNS Bintan yang mendapatkan Satya Lencana Karya Satya pengabdian 10,20 sampai 30 tahun masa kerja kapada Saiful Anwar yang mendapat Satya Lencana 30 tahun, Mustari Satya Lencana 20 tahun dan Paryati Satya Lencana 10 tahun. (RAMDAN)

Alpian Tanjung

Read Previous

Wakil Wali Kota Batam Harap Aparatur Memaknai Kemerdekaan

Read Next

Penerapan Jam Bagi Pelajar Belum Maksimal di Bintan