Oknum TNI Pelansir Solar Digiring Dengan Mobil Pribadi

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Seorang oknum TNI – AL selaku sopir truk tangki air bermuatan solar yang diamankan jajaran Satreskrim Polres Tanjungpinang, TG digiring oleh institusinya dari Mapolres Tanjungpinang dengan menggunakan mobil pribadi bernomor polisi BP 5 RI, Senin (18/8) sekitar pukul 16.00 WIB.

Oknum TNI itu juga, dilimpahkan kepada isntitusinya setelah menjalani pemeriksaan oleh penyidik Satreskrim Polres Tanjungpinang.

Saat digiring, tidak sepatah katapun yang dilontarkan oleh TG ketika dikonfirmasi pihak media di halaman Mapolres Tanjungpinang, begitu juga dengan atasan TG yang saat itu tidak menggunakan pakaian dinasnya.

Sementara, TG diamankan pihak Kepolisian Resort Tanjungpinang, diduga lantaran mengangkut truk tangki air bermuatan solar di KM 15, pada Senin (18/ 8) sekitar pukul 11.00 WIB.

Selain TG, Polisi juga truk tangki air dengan nomor polisi BP 9472 TA yang bermuatan solar dengan kapasitas 5 ton.

Kasubbag Humas Polres Tanjungpinang, Iptu Yuhendrij menyampaikan, penangkapan truk tangki beserta sopirnya dilakukan oleh jajaran Polsek Tanjungpinang Timur.

“Kebetulan, anggota Polsek Tanjungpinang Timur berpaspasan dengan truk tangki air dengan kapasitas 5 ton di KM 15 pada siang tadi (Senin),” ucap Iptu Yuhendrij.

Truk tangki air itu juga, lanjut Yuhendrij, diketahui bermuatan solar yang diduga ilegal.

“Sehingga jajaran Polsek Tanjungpinang Timur, melimpahkan barang bukti berupa truk tangki air yang bermuatan solar beserta sopirnya ke Satreskrim Polres Tanjungpinang,” ujarnya. (ALPIAN TANJUNG)

 

Alpian Tanjung

Read Previous

Polisi Amankan Truk Tangki Air Pengangkut Solar

Read Next

Beli Rumah Golden Park Dapat Cicilan Gratis 3 Bulan