Oknum TNI – AL Ketahuan Curi Kotak Infaq Masjid

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Seorang oknum TNI – AL berinisial IM, ketahuan mencuri sebuah kotak infaq di Masjid Istiqomah simpang Perla, Jalan Dokabu KM 4 Tanjungpinang, Rabu (13/8) sekitar pukul 14.50 WIB.

Namun, aksi pencurian yang dilakukan IM tersebut, berhasil digagalkan oleh Yasin yang merupakan penjaga di masjid tersebut.

Saya tak sengaja melihat seseorang membawa kotak infaq dari masjid secara diam – diam. Dan saya telah berupaya mencegahnya, namun pelaku berhasil kabur, kata Yasin.

Sebelum kabur, Yasin dan IM sempat berkelahi, dan perkelahian itu dimenangkan oleh pelaku. Akan hal itu, pelaku melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor Honda Beat BP 4927 TO.

Namun, saat melarikan diri, pelaku terjatuh dari motor yang dikendarainya dan langsung diamankan oleh warga setempat. Kemudian, diserahkan ke Polsek Bukit Bestari untuk diproses hukum, ucap Yasin.

Informasi yang dihimpun www.isukepri.com, pelaku pencurian kotak infaq tersebut, langsung dijemput POM AL beserta barang bukti yakni sebuah kotak infak, jaket, dan satu unit sepeda motor Honda Beat BP 4927 TO. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Pemko Batam Targetkan APBD 2015 Capai Rp2,24 Triliun

Read Next

Elemen Masyarakat Tanjungpinang Tolak ISIS