Masyarakat Kecewa Website Pendaftaran CPNS Tak Bisa Dibuka

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Seorang masyarakat Tanjungpinang, Is merasa kecewa terkait website panselnas.menpan.go.id tak bisa dibuka. Akan hal itu, masyarakat tidak dapat melihat informasi pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2014 pada website tersebut.

“Untuk membuka web imformasi secara online panselnas.menpan.go.id susah dibuka. Bagaimana kita melihat informasi tentang CPNS,” ucap Is kepada www.isukepri.com, Senin (25/8).

Dikatakannya, seharusnya pemerintah memberikan solusi informasi yang lain. Hal itu, agar masyarakat bisa mendapat informasi tentang CPNS.

“Seharusnya, ada web yang lain, karena masyarakat yang ingin membuka ada di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Terpisah, Kepala Biro Hukum Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPANRB), Herman Suryatman, saat dihubungi media ini dari Tanjungpinang, mengaku tidak ada masalah.

“Bagi masyarakat yang ingin mengetahui informasi pendaftaran CPNS secara online di web panselnas.menpan.go.id tidak masalah. Pertama, ikuti saja prosedurnya, dan buka setelah muncul webnya, baca dulu informasi apa saja yang ada di web tersebut. Setelah itu, baru diklik. Jangan baru diklik apa informasi yang kita mau,” papar Herman.

Dikatakannya, untuk masyarakat yang membuka web secara online, agar tidak buru – buru, dan ikuti prosedurnya. “Sejauh ini, kita membukanya dan tak ada masalah,” ujarnya. (AFRIZAL)

Alpian Tanjung

Read Previous

Dishub Kota Batam Diminta Tak Tertutup Soal Amdal

Read Next

Penasehat Hukum Fali Ajukan Penangguhan Tahanan