Hermawan Saputra Terpilih Sebagai Petugas Rutan Teladan

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Seorang petugas pemasayarakatan di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Tanjungpinang, Hermawan Saputra terpilih sebagai petugas teladan. Terpilihnya Hermawan sebagai petugas teladan itu juga, bertepatan dengan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdakaan RI ke 69, Senin (18/8).

Kepala Rutan Kelas I Tanjungpinang, Kunrat Kasmiri melalui Kepala Pengamanan Rutan Tanjungpinang, Herdianto menyampaikan, pemberian bikisan kepada Hermawan Saputra tersebut, merupakan sebagai bentuk hadiah bagi petugas teladan di Rutan Kelas I Tanjungpinang.

“Hal ini juga, sebagai reward dari Kepala Rutan Kelas I Tanjungpinang, agar memotifasi para petugas yang lainnya untuk disiplin dalam bekerja,” ucap Herdianto kepada www.isukepri.com, Selasa (19/8).

Selain itu, kata Herdianto, dalam rangka memperingati HUT RI ke 69, Rutan Kelas I Tanjungpinang mengadakan berbagai perlombaan khusus bagi warga binaan pemasyarakatan (WBP).

Perlombaan yang kita adakan, yakni lomba tarik tambang, domino, catur, bola volley dan sepak takraw. Sedangkan, pesertanya seluruh warga binaan Rutan Kelas I Tanjungpinang, ucapnya. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Ahmad Dahlan : Program PKK Ikut Serta Mensejahterakan Masyarakat

Read Next

HUT RI, 1 Orang Napi Rutan Tanjungpinang Bebas