Hasil Pekan Pertama Liga Premiere Inggris Musim 2014-2015

Sport, isukepri.com – Liga Premiere Inggris musim 2014-2015 telah dimulai!! Banyak kejutan yang terjadi, seperti Manchester United yang kalah di pekan pertama di hadapan publiknya sendiri, dan pemain timnas Korea yang bermain bersama Swansea City, Ki Sung Yueng, yang mencatatkan namanya sebagai pencetak gol pertama untuk musim ini.

Manchester United vs Swansea City 2-1

Old Trafford, Manchester United harus mengakui keperkasaan Swansea City di hadapan publiknya sendiri. Gol Swansea dicetak oleh Ki Sung Yueng (28″‘) dan Gylfi Sigurdsson (72″‘). United hanya sanggup membalas satu gol melalui kapten baru mereka, Wayne Rooney (52″‘).

Arsenal vs Crystal Palace 2-1

Emirates Stadium, Arsenal berhasil mengamankan 3 poin penting dalam laga pertama musim ini. Palace unggul terlebih dahulu pada menit ke-35 melalui gol Brede Hangeland. Arsenal membalas dengan 2 gol melalui Laurent Koscielny (45″‘) dan Aaron Ramsey (91″‘).

Liverpool vs Southampton 2-1

Anfield Stadium, Liverpool berhasil meraih poin penuh, gol pertama dicetak oleh pemain muda berbakat Raheem Sterling (23″‘). Southampton berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Nathaniel Clyne (56″‘). Gol kemenangan Liverpool dicetak oleh striker Daniel Sturridge pada menit ke-79.

Newcastle United vs Manchester City 0-2

St. James Park, Manchester City berhasil mencuri 3 poin penuh dari markas Newcastle. David Silva mencetak gol pertama untuk City pada menit ke-38. Pada menit ke-83, Sergio Aguero yang belum terlalu fit, masuk menggantikan Edin Dzeko. Dan pada menit ke-92, Aguero mencatatkan gol pertamanya di musim ini.

Dengan hasil ini, Manchester City untuk sementara duduk di puncak klasemen. (andria)

Andria Gutama

Read Previous

Pemko Tanjungpinang Gelar Upacara Peringatan Detik – Detik Proklamasi

Read Next

Wakil Walikota Batam Lepas Lomba Sampan Layar