Hari Pertama Masuk, Pemkab Bintan Gelar Halal Bihalal

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan tidak melaksanakan Inspeksi Mendadak (Sidak) terhadap aparaturnya terkait masa liburan hari raya idul fitri (lebaran). Namun sebaliknya, kegiatan Sidak tersebut dialihkan dengan menggelar Halal Bi Halal bersama Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Aula Kantor Bupati Bintan, Senin (4/8).

Momen halal bi halal ini kita manfaatkan untuk saling bermaaf-maafan. Agar tali silahturahmi antara pimpinan dan bawahan semakin meningkat, ujar Bupati Bintan, Ansar Ahmad.

Dalam kegiatan ini juga dihadiri Wakil Bupati Bintan, Khazalik, Sekda Bintan, Lamidi, Ketua DPRD Bintan, Lamen Sarihi, camat, lurah dan Kepala Desa (Kades). Juga dihadiri Kepala Kementrian Agama (Kemenag) Kepri, Marwin jamal yang akan memberikan tausiahnya.

Dikatakan Ansar, hari syawal 1435 Hijiriah ini sebagai awal fitrah bagi jajaran Pemkab Bintan dalam menuju kemajuan dan keberhasilan dalam memajukan Kabupaten Bintan untuk kedepannya. Sehingga untuk mencapai itu semua momentum lebaran ini diharapkan bisa memacu kinerja aparatur Pemkab Bintan dalam membangun prestasi dengan segudang terobosan dan inovasi yang baik.

Walaupun Pemkab Bintan tidak melaksanakan Sidak, pastinya jajaran Pemkab Bintan diminta melaksanakan tugas dan kewajiban dengan baik. Pastinyaa tiap individu harus menanamkan sifat dengan menjalani pekerjaan secara ikhlas dan kejujuran. Jika melakukan tugas dengan niat yang baik dan bersih pastinya tidak sedikitpun kerja yang akan dilaksanakan dengan merasa terbebenani.

Selain itu, wajib bagi aparatur Pemkab Bintan miliki optimis dalam memimpin setiap jabatan. Karena tanpa optimis keberhasilan tidak akan dituai dalam setiap satuannya. Begitu juga dengan roda pemerintahan, jika semua tidak didukung dengan optimis kinerja jajarannya, maka Pemkab Bintan tidak akan juga menuai suatu kesuksesaan.

Ukirlah prestasi disegala bidang dengan meningkatkan kinerja sesuai dengan program-progam yang ada setiap SKPD, pintanya.

sumber : humas pemkab bintan

suprapto

Read Previous

Amsakar Akui Gerak Dekranasda Batam Lamban

Read Next

Pemkab Bintan Beri Penghargaan Terhadap Atlit Popda