Beli Rumah Golden Park Dapat Cicilan Gratis 3 Bulan

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Perumahan Golden Park Residence yang dikembangkan oleh Developer PT Intershine Unistars Tanjungpinang, menawarkan kepada masyarakat yang ingin membeli rumah idaman hunian cluster tipe 36/ 91 dan 45/ 105 dengan mendapatkan cicilan gratis selama 3 bulan untuk uang muka selama Agustus 2014.

“Apabila pengambilan rumah secara kredit untuk dua tipe rumah yang kami tawarkan, dan juga pada saat lounching ini, maka kami memberikan gratis 3 bulan cicilan untuk uang muka dari 12 kali cicilan,” Kata Direktur Developer PT Intershine Unistars Perumahan Golden Park Residence (GPR) Tanjungpinang, Suseno ST, Senin (18/8) saat lonching yang disaksikan dan dihadiri oleh pihak dan relasi kerabatnya.

Rumah saat ini juga merupakan kebutuhan pokok selain makan dan minum. Karena rumah selain tempat berlindung disaat panas juga merupakan tempat berteduh disaat hujian. Untuk memenuhui kebutuhan dan memanjakan masyarakat yang ada di Tanjungpinang akan rumah tersebut, Develpor PT Intershine Unistars Perumahan GPR membangun rumah dua tipe tersebut dengan berbagai fasilitas, dan kemudahan yang diberikan.

Dikatakan Suseno, latar belakang proyek pembangunan perumahan hunian cluster yang dibangun di Kota Tanjungpinang, sebelumya sudah dilakukan pembangun proyek di Pekanbaru Riau dan Kota Batam dan sekarang akan dikembangkan di Kota Tanjungpinang.

“Tujuanya untuk memberi dampak positif bagi warga Tanjungpinang yang ingin memilki rumah, khususnya dibidang pengembang perumahan. Maka dari itu, kami ingin dukungan dan kerjasamanya terhadap bank, pihak media di Tanjungpinanang untuk mendukung proyek yang kami kembangkan untuk dua tipe rumah 45/ 91 dan 36/ 105 ini, katanya.

Ia menambahkan, rumah yang ditawarkan kepada konsumen berada dilokasi Jalan Cendrawasih Km 8 Dompak Tanjungpinang.

“Rumah yang kami bangun diatas tanah dengan luas keselurahanya sekitar 7.600 Meter Persegi. Dan rumah yang disediakan dengan tipe 36/ 91 dan tipe 45/ 105, yang sudah mengantongi surat sertifikat hak miliki,” ucapnya.

Dikatakannya, tahap pertama konsumen sudah ada yang boking fee untuk tipe 36 sekitar 8 unit dan tipe 45 sekitar 2 unit.

“Namun untuk rumah yang akan kita bangun seluruhnnya ada sekitar 34 unit, tipe 36 ada sekitar 14 unit dan tipe 45 ada 20 unit dengan keunggulan pertama mempunyai ruang taman hijau, bebas banjir, lokasi perumahan dekat menuju akses pemerintah kantor Gubernur Provinsi Kepri, ada sekurity, jalan aspal sekitar 8 meter, tanah potong asli bukan timbun dan surat sertifikat dan satu rumah satu sumur,” kata Direktur Developer PT Intershine Unistars ini.

Bahkan, selain keunggulan rumah yang ditawarkan kepada pembeli, untuk pembelian secara kontan untuk tipe 36 harga yang ditawarkan sekitar Rp175 juta dan tipe 45 dengan harga Rp235 juta.

“Selain pembelian secara kontan, kami juga menawarkan pembelian secara kredit. Untuk secara kredit uang muka sekitar 25 persen dari harga jual rumah dan ini bisa dicicil selama 12 kali pembayaran,” katanya.

Bahkan, kata Suseno, angsuran cicilan perumahan ini memberikan gratis bebas angsuran selama 3 kali sepanjang Agustus 2014.

“Kami berikan cicilan gratis 3 kali angsuran dari 12 kali anggsuran yang harus dicicil oleh konsumen untuk uang muka dan hal ini hanya pembelian di bulan Agustus 2014,” ujarnya.

Untuk diketahui, bila konsumen ingin menempati rumah tersebut, katanya, tentu harus setelah selesai rumah dibangun, sambil akad kredit atau KPR disetujui dari Bank.

“Insyallah, selama 8 bulan pengerjaan selesai, rumah bisa diselesaikan dan pembeli bisa menempatinya dan setujui KPR dari Bank dan kami siap membantu pengurusan akad kredit ke Bank,” katanya.

Sementara itu, katanya, spesipikasi rumah tersebut untuk struktur beton bertulang, dinding bata merah diplaster tambah aci, lantai Full keramik, atap spandek, rangka atap baja ringan, plafon Gypsun board dicat, pintu utama panel, listrik 1300 watt, kamar mandi keramik, kloset jongkok dan cat emulision tambah cat minyak.

Jadi tunggu apalagi, kalau ada yang ingin informasi lebih jelas, silahkan datang langsung ke kantor pemasaran Jalan Cendarwasih dan bagian pemasaran KBS Properti Jalan Fisabillilah KM 8 atas Tanjungpinang,” ucapnya. (AFRIZAL)

Alpian Tanjung

Read Previous

Oknum TNI Pelansir Solar Digiring Dengan Mobil Pribadi

Read Next

199 JCH Kota Tanjungpinang Ikuti Bimbingan Manasik