Apri Sujadi Siap Bersaing Pada Pilbup Bintan 2015

Bintan, IsuKepri.com – Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kepri, Apri Sujadi mengaku dirinya siap untuk bersaing dengan Khazalik pada Pemilihan Bupati (Pilbup) Bintan Tahun 2015 mendatang. Apri sendiri saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bintan akan menggandeng Dalmasri Syam sebagai pasangannya.

Menurut Apri, figur Dalmasri Syam sudah tidak diragukan lagi di Bintan. Selain pernah menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar, Dalmasri juga pernah menjabat Ketua DPRD Kabupaten Bintan.

“Dalmasri memang kader partai Golkar, tapi tidak salah jika partai demokrat menghendaki dia sebagai calon Wakil Bupati nanti. Ketokohannya juga, sudah mengakar di Bintan,” tutur Apri kepada www.isukepri.com, Selasa (19/8) di Kijang.

Sementara, Khazalik yang saat ini menjabat Wakil Bupati Bintan telah disiapkan oleh Ansar untuk meneruskan kepemimpinannya.

Selain Dalmasri, kata Apri, tidak menutup kemungkinan Partai Demokrat juga melirik politisi PDI Perjuangan, Indra Setiawan dan Susilawati dari Partai Nasdem.

“Kedua politisi ini juga tidak luput dari lirikan Partai Demokrat sebagai calon Wakil Bupati nantinya,” ujarnya.

Keinginan Apri maju sebagai calon Bupati Bintan juga didasari ingin membangun Kabupaten Bintan lebih maju kedepannya. Kendati nanti ada pemekaran di Bintan.

“Sebagai putra daerah dari Bintan Timur, tentu sudah saatnya membangun kampung sendiri,” imbuhnya. (RAMDAN)

Alpian Tanjung

Read Previous

199 JCH Kota Tanjungpinang Ikuti Bimbingan Manasik

Read Next

Rombongan Lemhanas Berkunjung ke DPRD Kepri