Ansar Lantik 112 Pejabat di Kabupaten Bintan

Bintan, IsuKepri.com – Bupati Bintan, Ansar Ahmad melantik 112 pejabaat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan, pada Selasa (5/8) di Aula Kantor Bupati Bintan. Para pejabat yang dilantik itu juga terdiri dari Kepala Dinas, Camat dan Lurah se Kabupaten Bintan.

Pada kesempatan itu, Ansar meminta kepada seluruh pejabat yang di lantik agar dapat segera melaksanakan tugasnya di tempat yang baru, dan lakukan koordinasi sebaik – baiknya.

Saya harap, pejabat eselon II yang baru saja dilantik dapat senantiasa melaksanakan kinerja dengan baik dan sungguh – sungguh sesuai perkembangan masing – masing dinas, ucap Ansar.

Hal itu, kata Ansar, guna memenuhi pelayanan masyarakat dan memberikan perhatian untuk itu semua. Kita semua menpunyai kewajiban mempercepat proses pembangunan didaerah ini, meskipun dengan sumberdaya – sumberdaya terbatas, maka kalau itu dilakukan dengan bersama, tentu akan mudah, katanya.

Selain itu, Ansar juga mengucapkan terimakasih atas tugas – tugas dan kinerja eselon II ditempat lama dan yang telah dilaksanakan dengan baik.

Sementara itu, pejabat eselon II, III, dan IV yang dilantik, yakni Drs. Syaiful Anwar yang sebelumnya menjabat Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Bintan, dilantik sebagai staf ahli Bupati bidang pemerintahan di Sekretariat Daerah Kabupaten Bintan.

Selanjutnya, Drs. H. Yandrisyah, M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pendapatan dan Pengelolaan Keuangan Daerah Kabupaten Bintan, dilantik sebagai Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Bintan.

Drs. Mohd. Setioso yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bintan, dilantik sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Bintan, Dra. Irma Anisa yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Bintan, dilantik sebagai Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Bintan, Ir. Karya Harmawan yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Bintan, dilantik sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Bintan.

Mohammad Panca Azdigoena, S.Sos, MM yang sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Pendapatan Dan Pengelolaan Keuangan Daerah Kabupaten Bintan, dilantik sebagai Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Bintan. Drs. Adi Prihantara, MM yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Bintan, dilantik sebagai Kepala Dinas Pendapatan Dan Pengelolaan Keuangan Daerah Kabupaten Bintan.

Drs. Edi Yusri yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Bintan, dilantik sebagai Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bintan, Luki Zaiman Prawira, S.STP, M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bintan, dilantik sebagai Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bintan. Drs. R. Imran Hanafi, MM yang sebeluimnya menjabat sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Bintan, dilantik sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bintan. (ALPIAN TANJUNG/ Humas Pemkab Bintan)

Alpian Tanjung

Read Previous

Pemkab Bintan Beri Penghargaan Terhadap Atlit Popda

Read Next

PDRB Kepri Tumbuh 5,21 Persen Pada Triwulan 1 2014