Safari Ramadhan, Warga Sampaikan Keluhan Kepada Wali Kota

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Wali Kota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah SH bersama sejumlah SKPD, Kepala Kantor Kementrian Agama, melaksanakan safari Ramadhan di Masjid Al Irsyad Komplek TNI AL, pada Rabu (2/7) malam. Pada kesempatan itu juga, warga sekitar menyampaikan keluhannya kepada Wali Kota Tanjungpinang usai melaksanakan sho;at Tarawich.

Hal itu juga, setelah Lis membuka sesi tanyajawab mengenai keluhan warga setempat. Pada kesempatan itu, warga setempat Mardiah mengeluhkan terkait pembayaran PBB.

Atas keluhan warga tersebut, Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah menanggapinya dan menyampaikan, untuk pembayaran PBB selama ini sudah berjalan dengan lancar, tapi masih ada juga kendala yang dihadapi.

“Secara bertahap kita akan membenahi terkait pembayaran PBB tersebut, baik itu tentang letak lokasi hitungannya. Tapi selain itu, kalau ada pihak lurah yang meminta uang lebih, ibu – ibu langsung sms saya atau telpon. Saya tidak ingin ada pihak lurah meminta uang lebih kepada masyarakat,” kata Lis.

Sedangkan, kata Lis, untuk lahan pemakaman, Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang, saat ini telah menyediakan lahan tersebut di KM 14 Tanjungpinang.

Kemudian, sambung Lis, rencananya Pemerintah Kota Tanjungpinang pada tahun 2015 mendatang, akan membangun sebuah Masjid di Tepi Laut Tanjungpinang, agar warga tidak repot lagi beribadah.

“Kita ingin bangun Masjid di tepi laut, agar masyarakat yang ingin sholat tak perlu jauh – jauh. Tapi tahun 2014 ini masih tahap perencanaan,” kata Lis. (AFRIZAL)

Alpian Tanjung

Read Previous

Satpol Air Duga Barang Antik Dari Pulau Telang

Read Next

Ansar Minta Masyarakat Jaga Keamanan Saat Pilpres