Rutan Tanjungpinang Hibur Warga Binaan Saat Lebaran

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Perayaan Idul Fitri 1435 Hijriah, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Tanjungpinang memberikan hiburan kepada warga binaan pemasyarakatan (WBP) dan terhadap para pengunjung pada hari Raya pertama dan kedua.

Hiburan berupa musik band dan nyanyian yang kami berikan ini, semata – mata hanya untuk menghibur warga binaan dan para pengunjung yang membesuk saat lebaran, ujar Kepala Pengamanan Rutan Kelas I Tanjungpinang, Herdianto kepada www.isukepri.com, Selasa (29/7).

Sedangkan, kata dia, pemain band dan penyanyi yang menghibur itu juga, merupakan warga binaan di Rutan Tanjungpinang. Bahkan, ada juga pengunjung yang bersedia menyumbangkan suaranya disini, papar Herdianto.

Ia mengatakan, dengan diadakannya hiburan seperti itu, sehingga semua warga binaan dan pengunjung yang membesuk, merasa terhibur saat perayaan lebaran di Rutan Tanjungpinang.

Hal ini juga, agar semua warga binaan tidak merasa terasingkan dan dapat merayakan lebaran meski berada di Rutan Tanjungpinang, ucapnya.

Sementara, dengan disediakannya peralatan musik oleh Rutan Tanjungpinang, terlihat seluruh warga binaan merasa senang dan bergembira saat merayakan hari Raya Idul Fitri di Rutan Tanjungpinang. Salah satunya, seorang pengacara kondang di Kota Tanjungpinang yang sedang menjalani pembinaan di Rutan Tanjungpinang, Edy Rustandi SH MH terlihat berjoget dan menikmati hiburan pada hari Raya Idul Fitri tersebut. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

57 Napi di Rutan Tanjungpinang Dapat Remisi Saat Lebaran

Read Next

Jaksa Akan Limpahkan Dakwaan Dedi Candra Usai Lebaran