Prabowo – Hatta Raih Suara Terbanyak di Kelurahan Air Raja

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 1, Prabowo – Hatta berhasil meraih suara terbanyak dari 20 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di Kelurahan Air Raja Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau, pada Rabu (9/7) petang.

Berdasarkan data dan perolehan suara yang kami terima dari 20 TPS se Kelurahan Air Raja, pada pukul 18.00 WIB, pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 1, Prabowo – Hatta meraih suara sebanyak 2443 suara atau 50,65 persen, ucap Sekretaris Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Air Raja, Mohd. Ardhoni, S.sos kepada www.isukepri.com.

Sedangkan, kata dia, pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 2 meraih suara sebanyak 2380 suara atau 49,35 persen, dan suara yang tidak sah terdapat sebanyak 39 suara.

Sementara, jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang terdapat di Kelurahan Air Raja, sebanyak 7457 pemilih, dan jumlah yang memilih sebanyak 4901 orang, ujarnya.

Selain itu, apabila dilihat dari jumlah DPT yang ada di Kelurahan Air Raja, yakni sebanyak 7457 pemilih, dan dibandingkan dengan jumlah perolehan suara dari kedua pasangan Capres dan Cawapres serta suara yang tidak sah tersebut, diketahui sebanyak 2595 orang tidak memilih atau tidak memberikan hak suaranya pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, pada Rabu 9 Juli 2014 ini. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Prabowo – Hatta Unggul di Rutan Tanjungpinang

Read Next

Pelaksanaan Pilpres di Bintim Kondusif