Pizza Hut Tanjungpinang Santuni Anak Panti Asuhan

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Sebagai bentuk kepedulian terhadap anak panti asuhan di bulan suci Ramadhan, yang juga bertepatan dengan pogram sosial tahunan, Pizza Hut Tanjungpinang memberikan santunan yang disertai berbuka puasa bersama dengan anak – anak Yayasan Panti Asuhan Muhammadyah, Selasa (8/7) malam di yayasan Panti Asuhan Muhammadyah.

Hal ini merupakan kepedulian kami terhadap sesame, khususnya anak panti asuhan dan juga kita berbuka puasa bersama sekitar 29 orang di Yayasan Panti Asuhan Muhammadiyah, ujar Manager Pizza Hut Tanjungpinang, Awal Ginting.

Menjelang dilaksanakannya berbuka puasa bersama, Awal menyampaikan, kegiatan ini juga rutin dilaksanakan pada setiap tahunnya dan merupakan pogram sosial dari Pizza Hut secara serentak yang dilaksanakan seluruh Pizza Hut di Indonesia terhadap masyarakat yang berada di lingkungan Pizza Hut.

Selain itu, Awal juga menawarkan kepada seuruh anak panti asuhan Muhammadiah yang ingin bekerja di perusahan Pizza Hut, dan ia akan menerimanya.

“Saya akan membuka lapangan kerja bagi anak panti asuhan, apabila ingin bekerja di Pizza Hut setelah tamat sekolah nanti, atau yang tidak ingin meneruskan kuliah. Dan ini merupakan bentuk perhatian perusahaan Pizza Hut seluruh Indonesia,” kata Awal.

Awal menyampaikan, semoga bantuan yang diberikan bisa digunakan sebaik mungkin terhadap anak – anak Yayasan Panti Asuhan Muhammadiyah.

Terpisah, pegurus panti Asuhan Muhammadyah, Emer menyambut baik kegiatan Pizza Hut yang telah peduli terhadap anak panti.

“Kami sebagai pengurus Panti Asuhan merasa sangat senang telah diperhatikan dan diberikan bantuan. Semoga bantuan yang diberikan menjadi amal ibadah dan untuk Pizza Hut semoga usahanya sukses, lancar dan juga diberi kemudahan, kata Emer.

Sementara, sebelum berbuka bersama, tanpak senyum bahagia terpancar di bibir anak – anak panti asuhan yang dengan gembira sambil belajar membuat boneka dari balon dan dilanjutkan dengan berbuka bersama anak – anak panti. Setelah itu melakukan sholat berjamaah. (AFRIZAL)

Alpian Tanjung

Read Previous

Aktivitas Buruh Pelantar II Normal Selama Bulan Puasa

Read Next

Pendistribusian Logistik Pilpres di Bintan Pesisir dan Mantang Aman