Oknum PNS Digrebek Isterinya Sedang Mesum

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Seorang oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) yang bertugas di kantor Camat Tanjungpinang Timur, TK digrebek isterinya sedang berbuat mesum dengan wanita lain di kamar kos yang berada di Jalan Bunguran, Kelurahan Sei Jang, Kecamatan Bukit Bestari Tanjungpinang, pada Jumat (25/7) sekitar pukul 00.30 WIB dini hari.

Saat penggrebekan itu juga, isteri TK, JN dibantu oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tanjungpinang, dan Ketua RT 02 RW 05.

Menurut warga sekitar, Andy, penggrebakan itu bermula dari laporan isteri oknum PNS itu sendiri. JN sebelumnya mencurigai gerak gerik suaminya.

Informasi yang saya dapat, JN melaporkan kecurigaannya kepada Satpol PP dan kepada ketua RT di wilayah kos – kosan tersebut, ucap Andy kepada www.isukepri.com.

Atas laporan tersebut, kara dia, Satpol PP dan Ketua RT 02 RW 05 berserta JN, langsung menggrebek kamar kos – kosan tersebut.

Saat digrebek, oknum PNS bersama wanita pasangan mesumnya, yakni UL sedang tidak mengenakan pakaian di dalam kamar, paparnya.

Ia menambahkan, usai digrebek, pasangan masum itu, TK dan UL digiring ke Mapolres Tanjungpinang untuk dimintai keterangannya. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

The Quick Count and The Real Count For President

Read Next

Pemko Tanjungpinang Akan Proses PNS Tak Disiplin