Kapolres Tanjungpinang Minta Perwira dan Birgadir Jaga Kekompakan

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Kepala Polisi Resort (Kapolres) Tanjungpinang yang baru dilantik, AKBP Dwita Kumu W, SH. S.Ik meminta para Perwira dan Brigadir Polisi di lingkungan Polres Tanjungpinang harus menjaga kekompakan.

Ada dua hal yang saya tekankan, pertama saya tekankan agar seluruh personil di Polres Tanjungpinang, harus menjaga kekompakan, ujar AKBP Dwita saat Apel Parade di halaman Mapolres Tanjungpinang, Senin (21/7) petang.

Menurut Kapolres, maksud dari menjaga kekompakan itu, yakni sesama personil, baik itu Perwira dan Brigadir harus bekerjasama dalam melaksanakan tugas.

Hal yang kedua, saya menekankan agar seluruh personil Polres Tanjungpinang, harus bekerja sesuai aturan yang berlaku, baik itu dari Polri, dan arahan Polda, tuturnya.

Akan hal itu, AKBP Dwita meminta seluruh Perwira dan Brigadir di lingkungan Polres Tanjungpinang untuk mendukung agar terlaksananya kedua poin tersebut.

Untuk sementara ini, kedua poin ini dulu yang bisa saya sampaikan, dan akan ada program – program atau ide – ide lainnya lagi kedepan,” paparnya.

Pada kesempatan itu juga, AKBP Dwita mengaku senang dengan terlaksananya acara penyambutannya di Mapolres Tanjungpinang.

Secara pribadi, saya mengucapkan terimakasih, yang mana telah bekarja, sehingga terlaksananya acara ini. Dan saya cukup terkesan dengan acara ini, ucapnya.

Pantauan www.isukepri.com sebelum dilaksanakannya Apel Parade tersebut, Kapolres Tanjungpinang, AKBP Dwita Kumu W, SH. S.Ik disambut oleh seluruh personil Polres Tanjungpinang, serta disambut oleh Plh. Kapolres Tanjungpinang, AKBP Sulisman. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

PPTK Proyek SPAM Natuna Divonis 1 Tahun

Read Next

Wawako Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat