Gedung Baru Damkar Tanjungpinang Tak Terpakai

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Gedung yang berdiri diatas lahan seluas 265 meter persegi di Jalan Ir Sutami Suka Berenang tersebut rampung dibangun. Akan tetapi, bangunan yang akan dipergunakan untuk unit Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Tanjungpinang ini, tak terpakai hingga saat ini.

Selain itu, dilokasi gedung tersebut, tidak satupun penjaga atau petugas yang berada disana seperti gedung dinas yang lainnya.

Pantauan www.isukepri.com dilokasi tersebut, papan atau plang pemberitahuan penyerjaan proyek atas bangunan tersebut sudah tidak kelihatan.

Sementara, bangunan yang beralamat di Jalan Ir. Sutami, Suka Berenang ini juga memiliki sisa lahan yang masih dalam kondisi tak terawat. Terbukti, sekitaran halaman dipenuhi rumput liar dan kondisi tanah becek.

Tak hanya itu, beberapa cincin sumur masih tergeletak di halaman dan platfon pada cucuran atapnya pun masih belum terpasang.

Meski bangunan itu terlihat rampung secara fisik, namun terkait serah terima gedung tersebut menjadi pertanyaan pihak media dan masyarakat.

Terkait hal itu, Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Tanjungpinang, Yussuwadinata enggan berkomentar. Bahkan, ia hanya menyarankan www.isukepri.com untuk konfirmasi langsung ke pimpinannya.

“Coba langsung ke kadis PU,” ucapnya singkat, Sabtu (12/7). (SAUD MC)

Alpian Tanjung

Read Previous

Luis Suarez Resmi Bergabung dengan Barcelona

Read Next

Kontraktor Sebut Gedung Baru Damkar Sudah Serahterima