Adnan Terpilih Sebagai Ketua KONI Tanjungpinang

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Hasil musyawarah olahraga daerah (Musda) Koni Tanjungpinang, akhirnya Adnan terpilih sebagai Ketua Koni Tanjungpinang, periode 2014 – 2018, pada Rabu (2/7).

Pemilihan itu juga, berdasarkan musyawarah dan kata mufakat dari empat calon terpilih yaitu pertama Raja Raspriadi mendapat 6 suara, kedua Adnan 16 suara, ketiga Nazar 1 suara dan Basyoruddin Idris 1 suara.

Akan tetapi, Ketua Koni Kota Tanjungpinang, Raja Raspriadi sebelumnya sempat menyampaikan pengunduran dirinya sebagai Plt Ketua Koni Tanjungpinang, dan ia menyerahkan hak suaranya sepenuhnya kepada Adnan Ketua Koni Tanjungpinang terpilih.

Pada kesempatan itu juga, Ketua Koni Tanjungpinang terpilih, Adnan menyampaikan ucapan terimakasih kepada 24 Pengcab yang ada di Kota Tanjungpinang, yang telah mempercayainya sebagai Ketua Koni Kota Tanjungpinang periode 2014 – 2018.

“Saya sangat berterimakasih kepada seluruh pengurus cabang di Kota Tanjungpinang, yang telah memilih saya sebagai Ketua Koni. Dan kedepan, saya akan melanjutkan lagi pogram – pogram Ketua yang lama, serta membatu apa saja yang terkendala di pengcap dan berusaha akan memajukan olahraga di Tanjungpinang,” kata Adnan.

Sementara, usai pelaksanaan pemilihan Ketua Koni Tanjungpinang dan musda itu juga ditutup oleh Seketaris Koni Provinsi Kepri, Dadang. Dalam sambutanya, Dadang menyampaikan, sangat terkesan dengan hasil pemilihan Ketua Koni Tanjungpinang yang melalui dari hasil musyawarah dan mufakat.

“Saya sangat bangga dengan pemilihan Ketua Koni Kota Tanjungpinang, sangat rapi dan cepat dan transparan. Mudah – mudahan, olahraga di Tanjungpinang bisa berjalan apa yang diharapkan oleh Pemerintah Kota Tanjungpinang,” ujar Dadang. (AFRIZAL)

Alpian Tanjung

Read Previous

KONI Kepri Bantah Titipkan Calon Dalam Pemilihan

Read Next

Emilia Ngaku Tidak Terima Surat Kesanggupan Penyelesaian Pekerjaan