Warga Pompa Air Minta Pemko Nyalakan Lampu Jalan

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Seorang warga Jalan Pompa Air RW 1 RT 4 Kecamatan Bukit Bestari Tanjungpinang, Mas, meminta Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang agar menyalakan lampu jalan di Pompa Air. Pasalnya, lampu jalan tersebut sudah lama tidak berfungsi hingga saat ini.

Kami sebagai warga yang berada di Jalan Pompa Air, meminta Pemerintah Kota Tanjungpinang untuk memasang dan menghidupkan kembali lampu jalan. Karena apabila malam hari sangat gelap, pertama didepan simpang masuk jalan dan kedua dekat gang,” kata Mas, Selasa (24/6).

Dikatakannya, permintaan dan keluhan warga tersebut sangat beralasan, karena kondisi seperti itu dapat mengundang tindakan kejahatan pada malam hari di wilayah sekitar jalan tersebut.

Para pengguna jalan juga takut melalui jalan itu, pasalnya tidak ada lagi penerangan alias gelap gulita dan ditakutkan bertabrakan dengan kendaraan dari dalam gang, ujarnya.

Untuk itu, katanya, sebagai warga meminta agar Pemko memasang lagi lampu jalan yang mati tersebut.

Teripisah, Kepala Dinas Tata Kota, Kebersihan, Pertamanan, dan Pemakaman (Distako) Kota Tanjungpinang, Almazuar Amal, menanggapi permintaan warga Pompa Air tersebut. Almuzuar mengatakan, akan secepatnya memasang lampu jalan di Pompa Air tersebut demi kenyamanan warga.

Tapi kami minta coba sms kan dengan jelas dimana lokasi dan alamatnya, supaya anggota saya dapat mengeceknya ke lokasi tersebut, ucapnya. (AFRIZAL)

Alpian Tanjung

Read Previous

Napi Lapas Tewas Gantung Diri Terindikasi HIV AIDS

Read Next

Warga Pertanyakan Janji PU Terkait Perbaikan Jalan