Warga Pertanyakan Janji PU Terkait Perbaikan Jalan

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Salah seorang warga KM, Eri mempetanyakan janji pihak Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Tanjungpinang, terkait pernyataan dan janji akan segera memperbaiki jalan yang rusak di depan SDN 015 Tanjungpinang Timur. Pasalnya, jalan tersebut belum juga diperbaiki hingga saat ini.

“Padahal, Dinas PU Tanjungpinang pada 19 Mei 2014 lalu menyatakan akan secepatnya memperbaiki dan dalam tahap pelelangan. Namun sudah sebulan lamanya, jalan berlubang di depan SDN 015 Tanjungpinang Timur tersebut, hingga sekarang belum juga diaspal, itu namanya tak serius dan hanya ucapan janji belaka,” kata Eri, Selasa (24/6).

Dikatakannya, apakah serius Dinas PU Tanjungpinang menanggani jalan rusak tersebut.

“Padahal, bulan Mei lalu, pernah seorang ibu rumah tangga hampir jatuh gara – gara menghindari lobang di depan SDN 015 tersebut. Maka dari itu, kita sebagai warga minta tolong secepatnya diperbaiki dan diaspal,” katanya kepada www.isukepri.com.

Terpisah, Kepala Dinas PU Kota Tanjungpinang, Robert Pasaribu menyampaikan, membenarkan jalan di depan SDN 015 Tanjungpinang tersebut sudah rusak dan berlobang. Hal itu juga, telah pihaknya sudah turun ke lapangan pada bulan lalu.

“Kami secepatnya dan akan segera mengaspal jalan di depan SDN 015 Tanjungpinang Timur tersebut. Pokoknya sebelum puasa jalan tersebut akan diaspal dan tahap pelelangan sudah hampir selesai,” kata Robert. (AFRIZAL)

Alpian Tanjung

Read Previous

Warga Pompa Air Minta Pemko Nyalakan Lampu Jalan

Read Next

Moch Darmawan Jatuh Pingsan Usai Diperiksa Kejati Kepri