Terserang DBD, DPRD Bintan Akan Segera Kross Cek

Bintan, IsuKepri.com – Dengan banyaknya informasi terkait wabah penyakit menular Demam Berdarah Dengue (DBD) di beberapa kecamatan di Kabupaten Bintan menyerang anak – anak. Akan hal itu, Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bintan akan segera turun kelapangan untuk melakukan kros cek.

“Kita akan turun ke beberapa daerah yang rawan terserang penyakit DBD tersebut. Informasinya, sudah banyak anak – anak yang terserang penyakit yang mematikan itu,” ujar Ketua Komisi III DPRD Bintan, Mutaqin Yasir, Jumat (13/6) kepada www.isukepri.com.

Mutaqin juga menuturkan, seperti puluhan fasien DBD yang menjalani perawatan di RSUD Bintan terserbut, menjadi perhatian semua pihak.

“Kalau sampai ada dua anak – anak yang meninggal akibat terserang DBD di Kecamatan Toapaya, harus dicek dulu kebenarannya. Apa benar mereka meninggal akibat penyakit DBD, dan itu harus jelas dulu. Tapi kalau memang benar meninggalnya karena DBD, Dinkes harus cepat ambil tindakkan untuk pencegahan agar tidak ada lagi korban jiwa,” imbuhnya. (RAMDAN)

Alpian Tanjung

Read Previous

166 Guru SMP Se – Kepri Selesai Ikuti Bimtek

Read Next

Warga Keluhkan Pohon Tumbang Di Lampu Merah Sincom