Simpatisan Golkar Dukung Nesar Jabat Ketua DPRD Bintan

Bintan, IsuKepri.com – Simpatisan Partai Golongan Karya (Golkar) DPD II Kabupaten Bintan, mendukung penuh Nesar Ahmad menjabat Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bintan untuk periode 2014 – 2019. Pasalnya, Nesar Calon Anggota Legislatif (Caleg) yang memperoleh suara terbanyak dari Caleg Partai Golkar lainnya, pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 9 April 2014 lalu.

Kami bukan tidak mendukung Lamen jabat Ketua DPRD Kabupaten Bintan. Tetapi, kami menginginkan caleg terbaik dan caleg yang memperoleh suara terbanyak untuk menjabat Ketua DPRD Bintan, papar simpatisan Partai Golkar Bintan, Rasyid, Kamis (5/6) kepada www.isukepri.com.

Rasyid mengutarakan, caleg Partai Golkar yang memperoleh suara terbanyak itu adalah Nesar Ahmad. Akan hal itu, Nesar caleg Partai Golkar yang terbaik dan layak menjabat ketua dewan.

Kami menilai, Nesar lebih pantas untuk menjabat Ketua DPRD Kabupaten Bintan. Tambah lagi, Nesar sangat dekat dengan masyarakat, ujarnya.

Akan hal itu, kata Rasyid, bukan berarti Lamen dan caleg Partai Golkar lainnya tidak pantas untuk menjabat ketua dewan tersebut.

Lamen itu cukup bagus, begitu juga dengan caleg – caleg Partai Golkar yang berhasil duduk di DPRD Kabupaten Bintan. Namun, kami mengharapkan Partai Golkar agar caleg suara terbanyak itu yang menempati ketua dewan, tuturnya.

Sehingga, sambung Rasyid, kedepannya para caleg Partai Golkar bisa berlomba – lomba mencari suara terbanyak dan menjadi yang terbaik.

Selain itu, selaku basis yang selama ini berjuang untuk Partai Golkar, kami mendesak Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Kepri dan Ketua DPD II Partai Golkar untuk mendengar dan mempertimbangkan usulan – usulan kami, agar Partai Golkar kedepannya lebih baik lagi, ucapnya. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Ruli Depan Citra Buana 2 Batu Ampar Terbakar

Read Next

Upah Buruh Naik, Harga Buah Ikutan Naik