Ribuan Masyarakat Batam Saksikan Penutupan MTQ Di Luar Area

Batam, Isukepri.Com – Ribuan Masyarakat Batam berdatangan dari segala penjuru di seputar arena Musabaqah Tilawatil Quran Nasional XXV di Dataran Engku Putri Batam Centre, Jumat (13/6) malam.

Anto salah seorang penonton mengatakan, meskipun tak ijinkan masuk ke arena utama, hanya yang membawa undangan saja yang bisa masuk kesana, hal tersebut tak menyurutkan niat Anto dan Masyarakat Batam untuk menyaksikan penutupan MTQ tingkat Nasional tahun ini.

“Ternyata tidak semua bisa masuk, hanya yang mendapatkan uandangan dari panitia saja yang boleh masuk,” katanya, saat ditemui Isukepri.Com.

Anto menambahkan, yang datang ke are ini di perkirakan ada ribuan masyarakat yang memenuhi jalan Engku Putri, Masjid Raya hingga Kantor Walikota Batam.

Menurut pantauan Isukepri.Com, jalur dari Masjid Raya hingga simpang Bank Indonesia memang sengaja ditutup aparat keamaanan guna menghindari kemacetan dikarenakan hanya kendaraan VVIP yang diperkenankan masuk ke jalan ini.

Dilokasi yang berbeda, Kosim salah seorang penonton mengatakan, pihaknya memanfaatkan jalan yang sepi untuk menyaksikan acara penutupan MTQ melalui layar kecil yang disiapkan panitia.

Diluar juga tidak masalah, yang penting ikut memeriahkan MTQ dan bisa menyaksikan langsung. Saya dari Bengkong, sebenarnya ingin sekali bisa masuk ke dalam tapi harus ada undangan, kata Kosim. (Cahya)

suprapto

Read Previous

Sampah Berserakan Di Tepi Jalan Depan Bida Asri

Read Next

Provinsi Kepri Raih Juara Umum MTQ Nasional XXV