Pengendara Motor Tewas Dalam Kecelakaan di KM 18

Mobil Avanza tabrak sepeda motor di KIjang. Foto SUPRAPTO.Bintan, IsuKepri.com – Seorang pengendara sepeda motor Honda Karisma, Sanusi (46) meninggal dunia dalam kecelakaan yang terjadi di KM 18 Kijang, Kabupaten Bintan, Rabu (11/6) sekitar pukul 12.00 WIB. Warga Kampung Sidodadi itu juga, tewas setelah sepeda motor Honda Karisma dengan nompor polisi BP 3726 BP bertabrakan dengan mobil Avanza Hitam di Jalan Nusantara KM 18 Kijang.

Salah seorang warga yang enggan namanya disebutkan, sepeda motor yang dikendarai Sanusi datang dari arah Tanjungpinang hendak menuju ke Kijang. Sementara mobil Avanza yang dikemudikan oleh seorang wanita itu datang dari berlawanan arah.

Motor korban dari Tanjungpinang hendak ke Kijang, sedangkan mobil Avanza itu dari Kijang hendak ke Tanjungpinang. Namun, apa penyebab tabrakan itu saya tidak tahu, katanya.

Ia hanya mendengar suara benturan keras dari tabrakan kedua kendaraan tersebut. Dalam kecelakaan itu, motor Sanusi masuk kedalam kolong mobil Avanza. Akibat tabrakan itu juga, mobil avanza tersebut mengalami rusak berat bagian depannya.

“Atas tabrakan itu juga, nyawa Sanusi tidak dapat diselamatkan,” ujarnya di lokasi kejadian.

Sementara, di lokasi kejadian, terlihat darah berceceran. Selain itu, korban di bawa ke RSUD Kijang, setelah itu jenajah Sanusi langsung dibawa kerumah duka.

“Jenajah Sanusi ada luka – luka dibagian tubuhnya, saat tiba di RS tadi, korban sudah tak tertolong lagi,” ujar dokter RS yang melakukan pemeriksaan.

Terpisah, Kanit Lakalantas Polsek Bintan Timur, Ipda S Nasution mengatakan, pengendara mobil avanza langsung diamankan ke Polsek Bintan Timur untuk dilakukan pemeriksaan.

“Nanti saja, nama pengendara mobil avanza itu belum tahu,” imbuhnya. (RAMDAN)

Alpian Tanjung

Read Previous

Gubernur Kepri dan Dinas PU Tak Hadir Sidang

Read Next

Puluhan Guru SD Ikuti Bimtek Ekstrakurikuler Akreditasi