LSM Kota Batam Mengutuk Keras Maraknya Perjudian di Kota Batam

Batam, Isukepri.Com – LSM Kota Batam mengutuk keras maraknya perjudian di Kota Batam saat ini. Pasalnya, hampir menjelang pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional ke XXV, aksi perjudian masih tetap saja terjadi.

Hal tersebut dikemukakan Zainal Arifin sebagai tokoh pemuda dan juga dari LSM Berseri, Rabu (4/6).

Zainal mengungkapkan, banyaknya bentuk perjudian apapun bentuknya mau berbentuk gelandang permainan (Gelper) maupun dadu harus segera dihentikan.

Parahnya lagi, lanjut kata Zainal, para bandar judi membuat area permainannya berdekatan dengan Sekolah, fasilitas umum dan juga tempat ibadah.

“Kami minta kepada aparat keamanan dan juga pemerintah kota (Pemko) Batam, agar segera menutup arena perjudian selamanya. Maka dari itu, kami LSM Kota Batam sudah membuat surat pernyataan dan ditunjukan ke Pemko Batam, Polres dan Polda Kepri dan komisi I DPRD Kota Batam, ” tegasnya.

Untuk itu, kata Zainal, setelah LSM Kota Batam memberikan surat pernyataan kepada Muspida, mereka mengharapkan agar aksi perjudian bisa diberantas selamanya. Jika tidak, maka LSM Kota Batam akan melakukan sweeping ke lokasi-lokasi perjudian yang tersebar di Batam.(Cahya)

suprapto

Read Previous

Presiden SBY Sudah Tiba di Batam Siang Tadi

Read Next

Sukaryono Pasrah Melihat Rumahnya Hangus Terbakar