Letkol Inf Charles Jabat Dandim 0315 Bintan

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Letnat Kolonel (Letkol) Inf Charles Binsar Parulian S, SH resmi jabat Komandan Distrik Militer (Dandim) 0315 Bintan, pada Kamis (26/6).

Acara serahterima jabatan Dandim 0315 dari Letkol Inf Andi Asmara Dewa SH kepada Letkol Inf Charles Binsar Parulian tersebut dilaksanakan di Aula Markas Kodim 0315 Bintan Jalan Ahmad Yani Tanjungpinang sekitar pukul 09.30 WIB, dan dipimpin oleh Danrem 033 WP, Brigadir Jendral TNI, B Zuirman.

Dalam sambutannya, Danrem 033 WP, Brigadir Jendral TNI, B. Zuirman menyampaikan, serahterima jabatan itu merupakan hal yang biasa di lingkungan TNI.

Jadi, kita harus siap menerima tugas yang kita terima sekarang. Saya memberikan penghargaan yang setinggi – tingginya terhadap Letkol Inf Andi Asmara Dewa, dan saya ucapkan selamat datang kepada Letkol Inf Charles Binsar Parulian, ucap Danrem.

Akan hal itu, kata Danrem, Dandim yang baru agar dapat melanjutkan dan meneruskan tugas – tugas dengan sebaik – baiknya.

Usai serahterima jabatan, Dandim 0315 yang lama, Letkol Inf Andi Asmara menyampaikan, Letkol Inf Charles Binsar Parulian, merupakan orang pilihan.

Karena Letkol Charles sebelumnya adalah adik asuh saya, dan saya yakin, kedepannya Kodim 0315 Bintan akan lebih baik lagi, ucap Letkol Inf Andi.

Pada kesempatan itu juga, Letkol Inf Charles Binsar Parulian mengucapkan terimakasih kepada seniornya yakni Letkol Inf Andi Asmara Dewa.

Selain itu, saya melihat Kodim ini sudah banyak bangunan yang berdiri tegak, dan saya juga ucapkan terimakasih kepada senior saya Letkol Andi Asmara Dewa. Untuk itu, saya akan meneruskan pembangun Kodim 0315 Bintan ini dengan penuh rasa tanggungjawab, papar Letkol Inf Charles.

Sementara, usai acara serahterima jabatan tersebut, dilanjutkan dengan acara ramah tamah di depan Makodim 0315 Bintan. Pada acara itu juga, turut dihadiri oleh, Dandim 0317 Tanjung Balai Karimun, Danyon 134 TS, Kasdim 0315 Bintan, Kasdim 0316 Batam, dan para Kasi di jajaran Korem 033 WP. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

657 GTT Se – Kepri Usai Ikuti Bimtek

Read Next

Mantan Kasi Program Disdikpora Lingga Divonis 2 Tahun