Jenazah Kapolres Tanjungpinang Akan di Bawa ke Batam

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Jenazah Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Tanjungpinang, AKBP Patar Gunawan, direncanakan akan di bawa ke Batam, pada Kamis 26 Juni 2014 (Besok, red).

Besok jenazah Kapolres akan di bawa ke Batam, dan rencananya akan di kebumikan di Batam juga, ujar Kasubbag Humas Polres Tanjungpinang, Iptu Yuhendri SH, Rabu (25/6) kepada www.isukepri.com.

Selain itu, Yuhendri juga membenarkan jika Kapolres sebelumnya menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Singapura pada sepekan lalu, lantaran mengalami sakit jantung.

Itu benar, Pak Kapolres sebelumnya berobat di salah satu rumah sakit di Singapura. Namun, setelah berada di Tanjungpinang, penyakit yang dialami Pak Kapolres kembali kambuh dan langsung di bawa ke Rumah Sakit Angkatan Laut, ucapnya.

Sehingga, sekitar pukul 13.30 WIB, Kapolres Tanjungpinang meninggal dunia.

Semantara, pantauan www.isukepri.com, jenazah Kapolres Tanjungpinang tiba di rumah dinasnya di Jalan Rumah Sakit sekitar pukul 15.30 WIB, dan disambut seluruh personil dan jajaran di Polres Tanjungpinang. Selain itu juga, turut hadir Sekdaprov Kepri, Wakil Wali Kota Tanjungpinang, dan SKPD di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Kapolres Tanjungpinang Meninggal Dunia di RSAL

Read Next

KP2KE : Pengerukan Lahan di KM 9 Tak Ada Izin