Dispora Buka Lomba Perahu Naga Pelantara II

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Dalam rangka Sembahyang keselamatan laut masyarakat Kota Tanjungpinang, Cetiya Bodhi Sasanan Pelantar II menggelar lomba perahu naga, pada Senin (2/6). Perlombaan itu juga, banyak masyarakatyang berdatangan ke Pelatar dua untuk menyaksikan perlombaan tersebut.

Acara yang diselenggarakan tiap tahun itu, berlangsung dengan meriah tersebut, dibuka oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tanjungpinang, Drs. Ahadi.

Dalam sambutannya, Ahadi mengaku gembira atas pelaksanaan acara tersebut, karena kegiatan yang dilakukan berkesinambungan dan berdampak positif dalam membina masyarakat budha Kota Tanjungpinang.

Semoga, acara ini dapat berlangsung dengan lancar, karena Dragon Boat sebagai rasa sembahyang keselamatan laut dan apa yang diinginkan dapat tercapai, khususnya kepada para atlit, mudah–mudahan dapat merebut juara, ucap Ahadi.

Sementara, Ketua Panitia, Acu menyampaikan, acara tersebut merupakan acara tahunan yang sudah menjadi tradisi jatuh pada tahun imlek bulan 5 tanggal 5.

Sementara, para peserta yangberlomba,diikuti dari tim Sungai Carang, Pelantar Alibaba, Pelantar 2 dan 3.Pada lomba ini juga, diikuti oleh 4 regu, 1 regu terdiri dari 32 orang, dansumber dana dariswadaya masyarakat serta para donatur, ujarnya. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

30 Pejabat Eselon Pemko Tanjungpinang Ikuti Pendidikan SPIP

Read Next

Warga Perumnas Tokojo Blokir Jalan Masuk Pantai