Dibantu Pemko, Anak Jalanan Masih Berkeliaran di Tanjungpinang

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang telah berupaya mengatasi para anak jalanan di Kota Tanjungpinang. Bahkan, pemerintah melalui Dinas Sosial dan Tenaga Kerja (Dinsosnaker) Kota Tanjungpinang telah membantu para anak jalan tersebut sebesar Rp3 juta per orang belum lama ini.

Akan tetapi, meski telah dibantu Dinsosnaker Kota Tanjungpinang, para anak jalanan tersebut masih berkeliaran dan beraktivitas dibeberapa kedai kopi di KM 9 Tanjungpinang.

Hal itu juga, dikeluhkan salah seorang warga KM 9, Rudi. Ia mengatakan, padahal anak jalalan di Kota Tanjungpinang telah dibantu Dinsosnaker.

Kalau anak jalanan sudah dibantu pemerintah sebesar Rp 3 juta per orang, kenapa mereka masih berkeliaran dan mengamen dibeberapa kedai kopi di KM 9, papar Rudi, Kamis (5/6) kepada www.isukepri.com.

Akan hal itu, Rudi menilai, bantuan yang diberikan Dinsosnaker Kota Tanjungpinang tersebut percuma diberikan, karena para anak jalanan masih berkeliaran. Ia menduga, bantuan yang diberikan tersebut tidak semua anak jalanan yang menerimanya.

Apa mungkin Dinsosnaker hanya membantu beberapa anak jalanan saja, atau hanya membantu anak jalanan yang sudah terdata di instansi tersebut saja, ucapnya. (ALPIAN TANJUNG)

Berita sebelumnya : https://isukepri.com/2014/06/dinsosnaker-bantu-anak-jalanan-rp3-juta-per-orang/

Alpian Tanjung

Read Previous

Upah Buruh Naik, Harga Buah Ikutan Naik

Read Next

Aliansi LSM Se – Batam Ancam Sweeping Tempat Hiburan Malam