Bazar Buka Puasa Pinlang Mas Padat

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Memasuki hari pertama dan kedua puasa di bulan Ramadhan, salah satu lokasi bazar berbuka puasa di Komplek pertokoan Pinlang Mas, Jalan DI Panjaitan KM 9 Tanjungpinang, dipadati masyarakat yang ingin belanja makanan dan minuman untuk berbuka puasa.

Bahkan, di lokasi itu juga, sebagian masyarakat tidak dapat masuk lantaran lokasi tersebut sangat dipadati kendaraan roda dua dan roda empat.

Kami tidak jadi belanja di bazaar itu, karena mau masuk ke lokasi tersebut sangat susah. Sehingga kami, mencari lokasi bazaar lainnya, ucap Ahmad kepada www.isukepri.com, Senin (30/6).

Selain padat, kata dia, jalan umum juga mengalami kemacetan lantaran tidak adanya petugas yang berjaga di lokasi bazaar tersebut.

Kemacetan itu juga, disebabkan banyaknya masyarakat yang tidak sabar untuk tiba di lokasi perbelanjaan berbuka puasa itu. Karena, pengendara satu sama lainnya saling dahului mendahului, paparnya.

Pantauan www.isukepri.com, semua lokasi bazaar dadakan khusus di bulan Ramadhan di KM 9, sangat dipadati masyarakat. Seperti Komplek Pinlang Mas, KM 10, dan lokasi sisekitaran Rumah Makan Rina Rini KM 9. Selain itu, pihak petugas yang mengatur alur lalulintas disejumlah lokasi bazaar tersebut tidak kelihatan, sehingga jalur tersebut mengalami kemacetan. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Piala Dunia 2014 : Costa Rica vs Yunani 5-3 (1-1)

Read Next

Iwan Akan Klarifikasi Penetapan Dugaan Korupsi Terhadap Fali