Bank Muamalat Berikan Subsidi Belanja di Supermarket

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Kabar gembira bagi seluruh nasabah Bank Muamalat Tanjungpinang. Pasalnya, sejak 26 April hingga 27 Juli 2014, Bank Muamalat memberikan pogram belanja subsidi sebesar 10 persen di setiap supermarket bagi nasabah dengan cara menggunakan kartu Shar-e Gold.

“Para nasabah belanja diseluruh supermaket minimal Rp500 ribu atau saldo tabungannya diatas Rp500 ribu. Tapi, kalau dibawah Rp500 ribu, maka tidak bisa digunakan. Kartu Shar-e Gold ini, hanya bisa digunakan untuk hari Sabtu dan Minggu saja,” kata Sub Branch Manager Bank Muamalat Cabang Tanjungpinang, M Faisal, Selasa (17/6) di Pamedan.

Selain itu, kata Faisal, kartu itu juga bisa digunakan nasabah untuk belanja diseluruh supermarket di Indonesia. “Selain diseluruh supermaket di Indonesia, di supermaket seluruh duniapun bisa digunakan oleh nasabah Bank Muamalat,” paparnya.

Bagi nasabah, kata Faisal, kartu itu berupa kartu ATM, dan ATM nasabah yang lama berwarna unggu tidak bisa digunakan dan hanya bisa digunakan dengan kartu ATM warna kuning keluaran terbaru.

“Jadi untuk mendapatkan ATM yang terbaru tersebut, para nasabah bisa datang ke Bank Muamalat untuk melaporkan dan mengganti kartu ATM dengan warna kuning agar bisa digunakan,” ujarnya.

Sementara untuk nasabah belanja di supermaket dengan mengunakan kartu Shar-e Gold, sambung Faisal, dengan cara memasukan seperti mengunakan ATM.

“Di supermaket tersebut, sudah ada alatnya, yaitu dengan memasukan seperti ATM, lalu keluar struk pembayaran dari supermaket. Jadi yang ingin mengetahui lebih detiel lagi, silahkan ke Bank Muamalat Pamedan Tanjungpinang,” kata Faisal. (AFRIZAL)

Alpian Tanjung

Read Previous

KPU Tanjungpinang Belum Terima Surat Suara Pilpres

Read Next

Proyek PLTU TLB Terbengkalai