Aston Tanjungpinang Sediakan Paket Buka Bersama

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Menyambut bulan suci Ramadhan, Aston Tanjungpinang Hotel dan Conference Center, menyediakan paket buka puasa bersama dan dengan bermacam aneka hidangan nusantara yang berbeda serta bervariasi setiap harinya.

Public Relations Coordinator Aston Tanjungpinang, Putri Agitiara mengatakan, paket yang telah disedaikan tersebut yaitu selama satu bulan penuh.

“Kami menyajikan paket buka puasa ini, hanya dengan harga Rp75.000/ orang (harga belum termasuk pajak pemerintah dan biaya pelayanan),” kata Putri, Senin (30/6).

Lalu, ia menambahkan, hidangan berbuka termasuk takjil siap untuk disantap dan dinikmati dan terbuka untuk umum di Verbena Café & Bar.

Tak hanya itu, bagi yang ingin berbuka secara exclusive di ruang meeting atau Swimming Pool, bisa dan hanya membayar Rp11.800.000 Nett (30 orang), Rp 13.800.000 Nett (50 orang) dan Rp 18.800.000 Nett untuk (100 orang), ujarnya.

Dikatakannya, dengan harga tersebut pelanggan sudah mendapatkan benefits, yatiu Buffet Dinner, Free Flow Water, Single Keyboard with singer, Complimentary Privilege Card, Standard Lighting and sound system.

“Nah, tunggu apalagi, bagi anda yang ingin berbuka puasa bersama kerabat dan keluarga, silahkan mengunjungi Aston Tanjungpinang Hotel dan Conference Center. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, dapat menghubunginya,” papar Putri. (AFRIZAL)

Alpian Tanjung

Read Previous

Iwan Akan Klarifikasi Penetapan Dugaan Korupsi Terhadap Fali

Read Next

Ramadhan, Pedagang Petasan Mulai Marak di Kijang