Wawako Senam Bersama Siswa TK Se – Kota Tanjungpinang

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Wakil Wali Kota Tanjungpinang, H. Syahrul S.Pd, senam bersama ratusan siswa dan siswi Taman Kanak – Kanak (TK) se – Kota Tanjungpinang, di lapangan Pamedan A. Yani, pada Jum’at (9/5). Pada senam tersebut, anak – anak TK didampingi oleh gurunya masing – masing.

Senam itu juga, resmi dibuka oleh Wakil Wali Kota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd. Pada kesempatan tersebut, Syahrul menyapa seluruh anak – anak TK yang memadati lapangan.

Anak – anak bapak yang bapak sayangi, apa kabarnya. Anak – anak bapak yang cantik dan ganteng, akan lebih bermakna apabila anak – anak mengikuti arahan ayah, bunda, bapak dan ibu guru, semua anak – anak harus mempunyai akhlak dan karakter yang baik. Setuju anak – anak, ujar Syahrul.

Syahrul menyampaikan, atas nama pemerintah, pertama mengucapkan terimakasih kepada seluruh kepala sekolah dan segenap guru – guru TK yang telah memberikan kontribusi positif terhadap pendidikan di Kota Tanjungpinang.

Baik PAUD maupun TK, oleh sebab itu, mari bersinergi bersama pemerintah, dalam hal ini adalah Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tanjungpinang dengan membuat program – program yang berkualitas dan cemerlang, sehingga kita dapat memberikan pendidikan berkarakter sedini mungkin kepada generasi bangsa, ucapnya.

Akan hal itu, Syahrul berharap, mudah – mudahan, kegiatan tersebut menjadi agenda rutin tahunan dari seluruh kepala sekolah TK. Paling tidak, tujuannya silahtrahmi antara guru – guru, dan orang tua murid, serta memberikan pemahaman kepada orang tua.

Untuk memahami bahwa pentingnya pendidikan usia dini, baik TK maupun PAUD, sehingga tanggungjawab pendidikan ini, bukan saja tanggungjawab guru – guru. Melainkan, akan mlibatkan pemerintah, masyarakat, orang tua dan guru, katanya. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Melalui Rakor, Ciptakan Atlet-Atlet Berprestasi

Read Next

Bocah Enam Tahun Tewas Terlindas Truk Fuso