Wawako Beri Semangat Peserta UN SMPN 10

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Wakil Wali Kota Tanjungpinang, H. Syahrul, S. Pd, memberi semangat dan motivasi, serta menyampaikan doa kepada para siswa peserta Ujian Nasional (UN) SMP Negeri 10 Tanjungpinang, Senin (5/5). Ujian Nasional itu juga, berlangsung pada 5 – 8 Mei 2014, dan diikuti seluruh siswa – siswi SMP/ MTsN se – Kota Tanjungpinang.

Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul mengatakan, agar para siswa tetap tenang, konsentrasi, dan berdoa.

Anak – anakku harus bisa dan percaya diri dalam menjawab soal – soal ujian. Mudah – mudahan apa yang telah dilakukan dari pihak sekolah, dan guru yang telah mengembleng, mengusahakan, serta memberikan materi – materi tambahan, agar menghasilkan yang terbaik, ucap Syahrul.

Ia mengatakan, untuk tahun 2014, memang tidak memasang target persen – persen kelulusan, yang perlu diperhatikan adalah bagaimana kualitas kelulusan dari masing – masing sekolah sesuai standardnya dan dapat tercapai.

Semoga, persentase kelulusan secara keseluruhan di Tingkat Kota Tanjungpinang dapat meningkat dari tahun sebelumnya, katanya.

Selain itu, ssai membuka sampul UN, Wakil Wali Kota yang di damping Kepala Sekolah, Polres dan Kepala Bidang Pendidikan Menengah Kota Tanjungpinang, meninjau ruang ujian, tak lupa Wawako memberi petunjuk kepada speserta UN, bagaimana cara pengisian lembar jawaban. Untuk jumlah keseluruhan peserta UN tingkat SMP Tahun ajaran  2013/ 1014 se – Kota Tanjungpinang sebanyak 2.973 siswa, dan untuk peserta UN SMP Negeri 10 sebanyak 156 siswa, bidang study UN pada Senin (5/5) adalah Bahasa Indonesia. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Wali Kota Buka Segel UN di SMPN 7 Tanjungpinang

Read Next

Lis Lantik 62 Pejabat Eselon II dan III