Warga Keluhkan Pemancing Di Taman Kolam Sekupang

Batam, Isukepri.com – jepri, warga sekitar mengeluhkan kondisi Taman Kolam Sekupang yang akhir-akhir ini banyak dikunjungi para pemancing yang setiap hari memancing dilokasi ini. Kehadiran para pemancing itu menurut Jepri, sangat mengganggu pemandangan.

Jepri mengatakan, bukannya sudah ada peraturan yang menegaskan bahwasanya dilarang memancing ikan dilokasi ini dan jika dilanggar akan dikenai denda Rp.50.000.000.

“Seharusnya mereka mentaati peraturan yang ada agar keindahan kawasan ini dapat dinikmati bersama,” Kata Jepri, saat ditemui Isukepri.com, Senin (26/5).

Endy pun selaku petugas di Taman Kolam Sekupang, membenarkan aksi para pemancing tersebut, pihaknya namun sudah sering kali menegur namun selalu dihiraukan.

“Mereka susah untuk diingatkan dan diatur, padahal sudah sering kali dingatkan bahkan selum lama ini Satpol PP pun pernah datang kelokasi tersebut untuk menertibkan namun mereka tetap saja susah diatur,” Kata Endy.

Endy juga mengatakan, ada laporan warga yang melihat langsung para pemancing itu mancing pada saat saya (Endy) shalat Jumat,” katanya.

Hal ini harus segera ditindak lanjuti, karena kalau dibiarkan ikan0ikan akan habis dan mengganggu pemandangaan pengunjung. (Cahya)

suprapto

Read Previous

Taman Kolam Sekupang Akan Di Renovasi Penuh

Read Next

Kantor BAPPEDA Kepri Terbakar, Pegawai Berlarian