Topan Yakini Ahmad Yani Tidak Bersalah

Batam, Isukepri.com – Cris Topan Ketua Dewan Pendiri organisasi kepemudaan Garuda Muda Indonesia (GMI) meyakini Ahmad Yani salah satu dari 3 komisioner KPU Batam yang diperiksa tim penyidik polda Kepri beberapa waktu lalu tidak bersalah. Topan mengatakan, Yani sahabatnya ini adalah pribadi yang berkarakter, jujur, amanah serta dapat dipercaya.

“Sebagai pemimpin kader Garuda Muda Indonesia (GMI) Kepri, saya percaya Ahmad Yani tidak akan tega merusak diri dan kawan-kawannya dengan perbuatan tercela seperti yang dituduhkan padanya saat ini,” kata Topan, ketika ditemui saat jeda dialog GMI dan ASDEP Organisasi Kepemudaan KEMENPORA RI di studio Urban TV Batam Centre, belum lama ini.

Dirinya juga menyatakan turut prihatin melihat proses demokrasi yang berlangsung di Batam sampai-sampai Ketua dan dua orang komisioner KPU Batam diperiksa. “Terlebih lagi Ahmad Yani adalah sahabat saya,” lanjutnya.

Topan berharap permasalahan ini cepat terselesaikan dan menemukan titik terang dari permasalahan yang sedang terjadi.

“Semoga hal ini dapat diselesaikan dengan cepat oleh pihak yang berwenang, supaya jelas siapa dan yang mana biangkeroknya,” katanya lagi. (Cahya)

suprapto

Read Previous

Kemenpora RI Akan Lakukan Evaluasi Program Pemuda

Read Next

Wawako Himbau Sopir Teladan Jadi Pelopor Lalulintas