Teras SD 009 Rawasari Terendam Air

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Teras di depan salah satu ruang kelas di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 009 Rawasari Tanjungpinang Timur, terendam air setinggi betis pelajar SD. Hal itu juga terjadi ketika hujan mengguyur Kota Tanjungpinang, pada Senin (12/5) sekitar pukul 12.00 WIB.

Dengan adanya genangan air itu, beberapa murid di sekolah tersebut sangat riang memainkan air yang tergenang di teras kelasnya itu. Bahkan, mereka rela membasahi seragam sekolahnya dengan cara berlari diatas genangan air tersebut.

Salah seorang siswa di sekolah tersebut, Bunga (red, nama samaran) mengatakan, kondisi seperti itu sering melanda sekolahnya ketika hujan deras turun.

Kalau hujan lebat, sekolah kami sering banjir seperti ini. Tetapi airnya tidak masuk hingga ke kelas. Air hanya merendam teras ini saja, ucap Bunga, kepada IsuKepri.com.

Ia menceritakan, genangan air itu juga sering dimanfaatkan teman – temannya untuk berendam, dan lari – larian diatas genangan air tersebut.

Itu mereka main siram – siraman, dan lari – larian di air itu. Bahkan, pakaian mereka hingga basah begitu, paparnya.

Terkait hal itu, Kepala Sekolah SDN 009 Rawasari Tanjungpinang Timur, belum bisa ditemui IsuKepri.com, hingga berita ini di posting. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Afifah Terpilih Sebagai Duta Lingkungan Hidup Tanjungpinang 2014

Read Next

Dahlan dan Anies Puncaki Survei Konvensi Demokrat