Syahrul Lakukan Peletakan Batu Pertama Masjid Al – Islah

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Wakil Wali Kota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd melakukan peletakan baru pertama atas pembangunan Masjid Al – Islah di lahan sekitar Kantor Pengadilan Agama, Senggarang Tanjungpinang, pada Jumat (9/5).

Pada kesempatan tersebut, Syahrul menyampaikan, berbicara pembangunan tempat Ibadah (Mushola/ Masjid), bukan hal yang mudah untuk dilaksanakan.

Namun, dengan keyakinan, tekad, niat tulus serta azam dari kita semua, hal itu dapat kita wujudkan bersama, ucap Wawako dalam sambutannya.

Syahrul berharap, pembangunan Masjid tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar, hingga dapat segera digunakan oleh pegawai Pegadilan Agama sendiri, maupun masyarakat yang akan melakukan mediasi sebelum disidangkan.

Semoga, kehadiran Masjid ini menjadi suatu wujud yang akan membuat sesuatu luar biasa, dengan menggugah Umatnya sebelum melakukan perceraian,” paparnya.

Selain itu, Syahrul mengatakan, pada tahun 2014, pemerintah telah memberi bantuan sebanyak 86 Masjid/ Mushola, dengan bentuk bantuan bervariasi.

Artinya, tergantung dari kondisi Masjid/ Mushola tersebut, dan InsyAllah secara pribadi, saya akan memberikan bantuan pada pembangunan Masjid Al – Islah ini. Saya yakin dan percaya, bahwa jika niat kita tulus, akan ada lagi donator – donator/ hamba Allah yang akan memberi bantuan pada pembangunan Masjid ini, katanya.

Sementara itu, Ketua Pengadilan Agama Kota Tanjungpinang, Drs. H. Amir Hamzah, MH, mengucapkan terimakasih kepada seluruh pegawai, staf PA dan seluruh donatur yang telah memberikan sumbangsihnya.

Baik itu, tenaga, fikiran maupun materi, dalam mewujudkan pembangunan Masjid di kantor kita ini. Saya berharap, Masjid ini dapat digunaka pada I Ramadhan 1435 H, mudah – mudahan pembangunan Masjid ini, dapat diselesai dengan cepat dan lancar, ucap.

Pada acara itu juga, turut dihadiri mantan Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Suryatati A Manan, Kemenang Kota Tanjungpinang, Camat, Lurah, serta keluarga besar Pengadilan Agama. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Irianto Jabat Plt Kakansatpol PP Kota Tanjungpinang

Read Next

Disdik Belum Ketahui Persentase Kelulusan SMA Se – Tanjungpinang