Suaib: Hadirkan Maswardi dan Rumzi dalam Persidangan

Tanjungpinang, Isukepri.com – Suaib, mahasiswa UMRAH sekaligus korlap aksi penolakan Maswardi sebagai rektor UMRAH beberapa waktu lalu meminta kepada jaksa penuntut umum (JPU) untuk menghadirkan Maswardi dan Rumzi Samin dalam persidangan selanjutnya tepatnya Senin (19/5) mendatang.

Menurut Suaib, Maswardi sebagai pengguna anggaran dan Rumzi selaku ketua tim pengawasan barang dan jasa UMRAH harus hadir dalam persidangan untuk dimintai keterangan. “kita mau ini cepat diselesaikan,” tambah Suaib.

“Mengapa? karena nama mereka disebut-sebut dalam sidang sebelumnya,” singkat Suaib di Tanjungpinang, Sabtu (10/5).

Suaib yang mengaku terus mengikuti perkembangan dan proses hukum kasus korupsi ini sangat meyakini bahwa kedua pejabat tersebut (Maswardi & Rumzi Red) juga terlibat dalam kasus Korupsi UMRAH.

“Iya, saya yakin betul. Yang namanya korupsi itu tidak bisa dilakukan sendiri, yang ada berjamaah,” tegas Suaib kepada Isukepri.com

Lebih lanjut Suaib dan kawan-kawan mengancam akan mengelar aksi dipengadilan tinggi dihari persidangan (19/5) jika kedua pejabat tersebut tidak menampakkan diri.

“Kami mohon kepada majelis hakim untuk menghadirkan Maswardi dan Rumzi, jika tidak saya dan kawan-kawan siap lakukan aksi besar-besaran,” ancam Suaib. (IWAN)

suprapto

Read Previous

Disdik Belum Ketahui Persentase Kelulusan SMA Se – Tanjungpinang

Read Next

Harga Cabe Merah di Pasar Tanjungpinang Turun