Pelajar Buat Mesum Digerebek Ayah Sendiri di Wisma

Bintan, IsuKepri.com – Seorang pelajar di salah satu sekolah menengah atas, sebut saja Bunga (16) digerebek oleh orang tua kandungya sendiri sedang berbuat mesum dengan pacarnya di salah satu wisma di Kijang.

Informasi yang dihimpun oleh IsuKepri.com dilapangan, penggerebekkan yang dilakukan ayah Bunga itu juga terjadi pada beberapa hari lalu. Saat digerebek, Bunga sedang berada didalam kamar wisma bersama seorang pria dewasa berusia 21 tahun.

Atas perbuatan tersebut, orang tua Bunga, SA tidak terima dengan perbuatan pria pengangguran itu terhadap Bunga. Sehingga, ayah Bunga langsung melaporkan kasus tersebut ke Polisi.

Kepada IsuKepri,com, orang tua Bunga, SA, membenarkan penggerebekkan yang dilakukannya tersebut. Namun, SA meminta tolong agar perkara tersebut tidak di publikasikan. Pasalnya, kasus itu sudah diselesaikan dengan orang tua pacar anaknya.

“Sudah selesai dan berdamai, ada juga surat perjanjiannya akan dinikahkan, karena keduanya saling mencintai,” ujarnya SA, saat di temui IsuKepri.com di kediamannya di Kijang, Kamis (22/5).

Namun demikian, pendidikan di Bintan kembali tercoreng atas perilakuan anak di bawah umur yang baru selesai UN tersebut tertangkap tangan sedang berbuat mesum di sebuah wisma.

Akan hal itu, Kasatpol PP Bintan, Luki Zaiman Prawira saat di konfirmasi, berjanji akan menindaklanjuti kasus pelajar mesum di wisma tersebut.

“Nanti saya chek lagi, dan langkah awal kami, pemilik wisma akan diberikan peringatan jika benar ada aktifitas tersebut,” ujar Luki. (RAMDAN)

Alpian Tanjung

Read Previous

Siswa SMA Tak Lulus Bisa Ikut Paket C

Read Next

Gugatan Terhadap Ketua KPU Bintan Terdaftar di Pengadilan