Melalui Rakor, Ciptakan Atlet-Atlet Berprestasi

Tanjungpinang, Isukepri.com – Dalam rangka mensinergikan program-program kegiatan olahraga bersama Guru-Guru Olahraga se-Kota Tanjungpinang, Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tanjungpinang menggelar Rapat Koordinasi Pemuda dan Olahraga Tahun 2014.

Permasalahan di bidang olahraga saat ini memang sangat kompleks dan ini harus dikelola secara perfesional, dalam rangka peningkatan mutu dan kualitas olahraga di Kota Tanjungpinang.
Untuk itu marilah bersama-sama melakukan perubahan menuju keadaan yang lebih baik, khususnya dibidang olahraga.

” Melalui rapat koordinasi ini, mari sama-sama kita bertekad dalam memajukan olahraga, mencari atlet-atlet di sekolah-sekolah. Sehingga kita dapat meraih prestasi dari berbagai cabang olahraga. Mudah-mudahan kita dapat mengulang kembali prestasi-prestasi cemerlang yang pernah kita raih di bidang olahraga,” kata Wakil Walikota (Wawako) Tanjungpinang, H Syahrul Spd di Restoran Nelayan Tanjungpinang.

Begitu juga yang disampaikan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tanjungpinang, Drs. Juramadi Esram, MT mengatakan rapat yang dilaksanakan untuk menciptakan atau menyatukan komitmen, bersepakat, bagaimana melakukan upaya, menyusun starategi dalam meningkatkan olahraga, untuk menciptakan atlet-atlet yang berprestasi di Kota Tanjungpinang.

“Kepada seluruh peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik, agar nantinya, hasil yang didapat akan baik pula bagi seluruh pemuda dan masyarakat Kota Tanjungpinang. katanya.

Narasi Poto:  A F R I Z A L

suprapto

Read Previous

Wawako : Cegah Paham Radikal Melalui Forum Komunikasi

Read Next

Wawako Senam Bersama Siswa TK Se – Kota Tanjungpinang