Manchester City Raih Trofi Liga Premiere Inggris

Sport, isukepri.com, Manchester City berhasil menjuarai Liga Premiere Inggris musim 2013-2014, setelah berhasil mengalahkan West Ham United di Etihad Stadium, Minggu (12/05/14) melalui gol dari Samir Nasri dan Vincent Kompany.

Sementara itu Liverpool berhasil finish di posisi kedua dengan perbedaan 2 poin, setelah di Anfield Stadium berhasil mengalahkan Newcastle United dengan skor 2-1.

Di posisi ketiga ada Chelsea, yang di laga terakhir berhasil mengalahkan Cardiff City di Cardiff City Stadium dengan skor 1-2.

Arsenal kembali finish di posisi keempat, setelah di laga terakhir berhasil mengalahkan Norwich City di Carrow Road dengan skor 0-2. Satu gol disumbangkan oleh Aaron Ramsey dan satu gol lagi oleh Carl Jenkinson.

Manchester City, Liverpool dan Chelsea akan langsung lolos ke babak grup Liga Champions Eropa musim depan, sedangkan Arsenal harus melalui babak playoff terlebih dahulu.

Everton berhasil finish di posisi kelima, dan Tottenham Hotspurs di posisi keenam. Sementara itu juara bertahan Manchester United hanya sanggup finish di posisi ketujuh.

Tiket Liga Eropa musim depan diraih oleh Everton dan Tottenham Hotspurs.

Sementara itu, tiga tim yang terdegradasi ke divisi Championship musim depan adalah Norwich City, Fulham dan Cardiff City. (andria)

Andria Gutama

Read Previous

Dishubkominfo Sebut Pungutan Parkir di PCW Bukan Retribusi

Read Next

Afifah Terpilih Sebagai Duta Lingkungan Hidup Tanjungpinang 2014