Lis Lepas 220 Atlit Popda Tanjungpinang

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Wali Kota Tanjungpinang, H. Lis Darmasyah SH, melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), melepas kontingen 220 atlet Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Tanjungpinang tahun 2014, untuk bertanding ke tingkat Provinsi Kepri di Kabupaten Bintan, Sabtu (17/5) di lapangan Hotel Bali, Tanjungpinang.

Dalam sambutanya, Lis mengatakan, atlit – atlit yang bertanding di Popda tingkat Provinsi, agar dapat membangkitkan semangat dan kembali meraih juara.

“Dimana sebelumnya, pada pertandingan tahun 2012 di Popda IV Kota Tanjungpinang lalu, Tanjungpinang menjadi juara umum dua. Maka, diharapkan bisa terus meningkatkan kualitas dalam olahraga yang juga sebagai generasi penerus,” kata Lis.

Mudah – mudahan, kata Lis, untuk atlit yang bertanding di Kabupten Bintan, harus bisa menjunjung sportifitas dalam bertanding.

Terpisah, Kepala dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tanjungpinang, Ahadi mengatakan, atlit yang bertanding di Popda yang dilaksanakan di Kabupaten Bintan, ada 10 cabang olahraga yang dipertandingkan.

“Diantaranya, Silat, Lomba lari, Bulu Tanggkis, Tenis Lapangan, Renang, Bola Volly, Sepak Takraw, Basket, Sepak Bola dan Tenis meja,” kata Ahadi.

Dengan harapan, sambung Ahadi, para atlit bisa bertandingan dengan menjujung sportifitas dan turut meraih juara, namun harus juga didukung oleh para pelatih dan doa orang tua.

“Kita berharap bisa meraih kembali juara dua. Namun sebenarnya target kita yaitu juara satu,” ujarnya.

Sementara, kegiatan itu juga dihadiri kepala SKDP Kota Tanjungpinang, guru olahraga se – Kota Tanjungpinang. (AFRIZAL)

Alpian Tanjung

Read Previous

Lele Tembus Harga 28.000/kg

Read Next

Komisi I Akan Cek Disdikbud Kota Tanjungpinang