Lis Lantik 62 Pejabat Eselon II dan III

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Wali Kota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah SH, melantik dan memutasikan sebanyak 62 orang dari pejabat eselon II dan III di lingkungan Pemeintahan Kota Tanjungpinang, pada Senin (5/5) di aula kantor Pemko Tanjungpinang.

“Mutasi atau perombakan untuk eselon II dan III yang sudah saya lantik ini, merupakan bagian dari pembinaan dan bentuk penyegaran dari Pemko Tanjungpinang,” papar Lis.

Hal itu juga, kata Lis, berdasarkan bentuk dari penilaian Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang. Hal dimaksud, agar lebih cepat dalam melayani masyarakat.

“Bukan berarti yang menjabat kemarin bukan tidak baik, namun kita ingin lebih baik, berdasarkan pertimbangan yang telah kita ambil bersama pak Syahrul,” ujar Lis.

Diakhir acara, Lis menambahkan, yang terpilih bekerjalah dengan baik, namun tentunya berdasarkan kemampuan yang ada pada masing – masing yang telah dilantik.

“Saya yakin dan percaya kepada yang terpilih atau dilantik, semoga bisa menjalankan amanah dan tanggungjawab yang diberikan,” kata Lis.

Sementara untuk mengetahui 62 orang nama – nama yang dilantik oleh Wali Kota Tanjungpinang, baik dari eselon II dan III adalah sebagai berikut,

Syafrial sebagai Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kota Tanjungpinang. Yuswandi sebagai Staf Ahli Wali Kota Tanjungpinang Bidang Hukum dan Politik. Irianto sebagai Staf Ahli Wali Kota Tanjungpinang Bidang Pemerintahan. Abdul Kadir Ibrahim sebagai Staf Ahli Wali Kota Tanjungpinang Bidang Ekonomi dan Keuangan.

Eka Hanasarianto sebagai Staf Ahli Wali Kota Tanjungpinang Bidang Kemasyarakatan, dan Sumber Daya Manusia. Efiyar M. Amin sebagai Asisten Perekonomian, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat pada Sekretariat Daerah Kota Tanjungpinang.

Ali Hisyam sebagai Sekwan DPRD Kota. Dimyath sebagai Kepala Kesbangpol Penmas. Ahadi sebagai Kepala Dispora Kota Tanjungpinang. M. Juramadi Esram sebagai Kadisparekraf Kota Tanjungpinang. Surjadi sebagai Kadinsosnaker Kota Tanjungpinang. Adnan sebagai Kepala Dinas Kelautan Perikanan Pertanian, Kehutanan dan Energi (KP2KE) Kota Tanjungpinang.

Sementara itu, pelantikan pada pejabat eselon III, yakni Samsudi sebagai Camat Tanjungpinang Barat. Raja Kholidin sebagai Camat Tanjungpinang Kota. Eddy Sobry sebagai Dirut RSUD Tanjungpinang. Faisal Fahlevi sebagai Kabag Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kota. Hendri sebagai Kepala Bagian Ekonomi Pembangunan pada Sekretariat Daerah Kota.

Nadzib Agus Setia Budi sebagai Kepala Bag. Administrasi Kesejahteraan Rakyat pada Sekterariat Daerah Kota. Hendra Arjuna sebagai Kepala Bagian Hukum dan HAM pada Sekdako. Djafnurinsyah sebagai Kabag Organisasi dan Tatalaksana pada Sekdako. Jofrizal sebagai Sekretaris pada Inspektorat Kota. Azman sebagai Inspektur Pembantu Wilayah III pada Inspektorat Kota. Herman Suprijanto sebagai Kabag Persidangan, Risalah dan Hukum pada sekretariat DPRD Kota.

Dedy Syufri Yusja sebagai Sekretaris pada Dispora Kota. Wan Chairil sebagai Kabag Umum pada sekretariat DPRD Kota. Said Husin sebagai Sekretaris pada BP2T dan Penanaman Modal. Mazwar sebagai sekretaris pada BLH Kota. Abdullah Alwi sebagai Sekretaris pada Dinas KP2KE Kota. Lindawati sebagai sekretaris pada Disparekraf Kota. Hantoni sebagai sekretaris pada dinas PU. Yuswadinata sebagai Kabag Humas dan Protokol pada Sekretariat DPRD Kota. Zulpenedi sebagai kepala Bidang Cipta Karya pada dinas Pekerjaan Umum. Irwan sebagai kepala bidang olahraga dinas pemuda dan olahraga. Sutarjo sebagai kepala bidang sarana dan prasaana dinas pemuda.

Nanang Heri Kuswanto sebagai kepala bidang udara, komunikasi dan informasi di Dishubkominfo. Teguh Amanto sebagai kepala bidang perhubungan darat di Dishubkominfo. Roswita sebagai kepala bidang Disperindag, perdagangan. Ponaten sebagai Kepala Bidang Pemberdayaan dan rehabilitasi sosial pada dinas tenaga kerja.

Firdaus sebagai Kepala bidang penempatan Dinsosnaker. Syafruddin sebagai Kepala Bidang hubungan isdustrial pengawasan Dinsosnaker. Wanbok Malili sebagai Kepala bidang pertanaman pemakaman. Misbach Ardian Lubis sebagai kepala bidang Dinas Tata Kota Kebersihan. Dwi Trijanto sebagai kepala Bidang penundang – undangan daerah Satpol PP. Gustian Bayu sebagai Kepala bidang sumber daya aparatur pada Satpol PP. Agustina sebagai sekretaris Kecamatan Bukit Bestari. Wan Martalena sekretaris Kecamatan Tanjungpinang Barat. Syamsul Bahri Sekretaris Kecamatan Tanjungpinang Kota.

Agus Haryono sebagai Sekretaris Kecamatan Tanjungpinang Timur. Nugraha Purwanigsih sebagai bidang tata usaha di Rumah Sakit Umum Tanjungpinang. Yunisaf sebagai kepala bidang pelayanan RSUD. Abdul Basyid sebagai kepala Bidang permusiuman Dinas Pariwisata Tanjungpinang. Drs. Tahmrin Dahlan sebagai Kepala Bidang Kreatif berbasis seni dan budaya. Drs. Elison sebagai Sekretaris Disdikbud Kota Tanjungpinang.

Indra Mukhlis sebagai Sekretaris Tata Kota. Winarsih sebagai Kepala Bidang Pengadilan di BLH. Sugiarto sebagai Kepala Bidang BP2T. Sarifah Zairina sebagai Kepala Bidang Badan Pemberdayaan Perempuan. Suriani sebagai Kepala Badan Keluarga Berencana. Tri Cahyo Wibowo sebagai Kepala Bidang Perencanaan Sosial dan Budaya pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota. Hamerudin sebagai Kepala Bidang Pertanian, Peternakan dan Ketahanan Pangan KP2KE. Catry Jintar sebagai Kepala Bidang Pendaftaran dan Informasi Kependudukan dan Pencatatan Sipil. Sri Linggawati sebagai Kepala Bidang Perlindungan Anak pada BP3AKB. (AFRIZAL)

Alpian Tanjung

Read Previous

Wawako Beri Semangat Peserta UN SMPN 10

Read Next

Jabatan Sekdako dan Kakansatpol Tanjungpinang Kosong