Kemenpora RI Akan Lakukan Evaluasi Program Pemuda

Batam, Isukepri.com – Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI melalui Mandir Ahmad Syafii Asisten Deputi Organisasi Kepemudaan Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda akan melakukan evasluasi program untuk pemuda. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan peran pemuda Indonesia itu sendiri.

“Evaluasi tetap harus kita lakukan, jika programnya baik maka akan terus dilanjutkan dan jika programnya tidak baik atau kurang bermanfaat untuk pemuda maka akan direvisi,” kata Mandir dalam perbincangan di Kantor Urban TV – Batam Centre, Selasa (13/5).

Ia berharap kedepan pemuda Indonesia lebih mandiri, Modren dan berdaya saing. Dengan demikian, lanjutnya, pemuda akan lebih berperan untuk kemajuan bangsa ini.

Menyinggung soal pengembangan para pemuda, Mandir berpesan kepada semua pihak penyelenggara kegiatan agar memperioritaskan pemuda dalam keikutsertaan sebagai peserta. “kegiatan apapun itu, kalau bisa hadirkan pemuda disitu dan pesertanya pun jangan itu itu terus,” pesannya.

“Kegiatan yang diselenggarakan juga harus menarik, berbobot dan tepat sasaran, karena ini adalah serangkaian program pengembangan untuk para pemuda, upaya kita bersama,” tutupnya. (Cahya)

suprapto

Read Previous

Pemko Tanjungpinang Komitmen Tangani PTPPO

Read Next

Topan Yakini Ahmad Yani Tidak Bersalah