Jalan Pelabuhan Sri Bayintan Kijang Banyak Rusak

Bintan, IsuKepri.com – Kondisi jalan di sekitar Pelabuhan Sri Bayintan Kijang sangat memprihatinkan. Pasalnya, jalan utama yang di mulai dari pintu masuk portal arah SPBU Kijang depan pos penjagaan berlubang dan hanya ditimbun dengan tanah, serta jalan utama bagian bawah arah parkiran juga banyak yang rusak.

Selain itu, jalan yang rusak parah terdapat pada bagian bawah depan halaman parkir pelabuhan. Kondisi aspalnya berantakan dan terkelupas sehingga hanya tersisa krikil – krikil.

Pengakuan salah seorang penumpang, Rohmad, kondisi terparah juga terlihat pada jalan masuk dari pintu gerbang pelabuhan tersebut, kerusakan itu diperkirakannya hingga sepanjang 50 meter.

“Dalam hal ini, pihak pengelola pelabuhan diduga hanya cari keuntungan saja, karena jalan yang rusak parah itu dibiarkan. Padahal jalan itu digunakan sebagai jalan utama keluar masuk kendaraan pengangkut barang,” ujar Rohmad di Pelabuhan Sri Bayintan Kijang, Jum”‘at (30/5).

Selain itu, salah seorang pengojek di Pelabuhan Sri Bayintan Kijang, Roni mengatakan, mestinya jalan di pelabuhan yang rusak itu segera diperbaiki oleh pihak pengelola pelabuhan.

“Kita harapkan jalan yang berlubang itu tidak hanya ditimbun dengan tanah, malah berdebu. Mestinya di aspal agar terlihat nyaman dan tak semerawut seperti sekarang ini,” ujarnya. (RAMDAN)

Alpian Tanjung

Read Previous

Lis : Bagunan Liar Pasar KUD Harus Dibongkar Semua

Read Next

Tanjungpinang Berhasil Raih Empat Piala