Irianto Jabat Plt Kakansatpol PP Kota Tanjungpinang

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Wakil Wali Kota (Wawako) Tanjungpinang, H Syahrul S.pd, menandatangi serahterima jabatan (Sertijab) dari Kepala Kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Kakansatpol PP) Kota Tanjungpinang yang lama ke Pelaksana tugas (Plt) Kakansatpol PP, Irianto. Sertijab itu juga, dilaksanakan di lapangan Kantor Arsip dan Perpustakaan Tanjungpinang, Jumat (9/5).

Atas penandatanganan sertijab itu, maka Irianto siap melaksanakan dan menjalankan tugas yang baru di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang.

Dalam sambutannya, Syahrul mengatakan, tugas Kakansatpol PP dari masa pejabat lama hanya satu tahun.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Tanjungpinang, sangat berterimakasih kepada pejabat lama, yang telah menciptakan kondisi yang aman,” kata Syahrul.

Selanjutnya, sambung Syahrul, untuk pejabat baru, Irianto, semoga bisa menciptakan ide – ide baru serta menciptakan kondisi aman dan nyaman di Kota Tanjungpinang.

“Saya berharap, dengan jabatan Plt yang diemban oleh Irianto, kedepannya bisa menciptakan kondisi aman, nyaman, damai dan tentram,” ujarnya.

Sementara, Plt Kakansatpol PP Kota Tanjungpinang, Irianto mengatakan, jabatan yang diberikan merupakan sebuah tugas dan amanah yang harus dijalankan.

“Memang ada rencana kedepannya akan mencoba membuat program – pogram baru. Namun, sebelumnya saya masih menunggu terlebih dahululah kebijakan Wali Kota Tanjungpinang, dan ini tak bisa kita sampaikan sekarang. Karena Pak Wali Kota masih Lemhanas,” kata Irianto.

Irianto menyampaikan, sebelum ia membuat pogram yang akan dijalankan, banyak yang masih dibenahi di Kota Tanjungpinang.

“Seperti penyidik pegawai negeri sipil (PPNS) sekarang kita belum ada di Kota Tanjungpinang. Tapi mudah – mudahan secepatnya, di tahun 2014 ini, sudah bisa kita tetapkan,” ujarnya. (AFRIZAL)

Alpian Tanjung

Read Previous

Bocah Enam Tahun Tewas Terlindas Truk Fuso

Read Next

Syahrul Lakukan Peletakan Batu Pertama Masjid Al – Islah