Gilas Chelsea, Atletico Madrid Melaju ke Partai Final

Sport, isukepri.com, Atletico Madrid resmi melaju ke final Liga Champions Eropa musim 2013-2014, setelah berhasil menumbangkan Chelsea dengan skor 1-3. Derby Madrid di final!!

Chelsea unggul terlebih dahulu pada menit ke-36. Aksi Willian menusuk dari sisi kanan diteruskan oleh Cesar Azpilicueta. Umpan Azpilicueta diselesaikan dengan tenang oleh Fernando Torres. Torres tampak tidak melakukan selebrasi untuk menghormati mantan klubnya. 1-0 untuk Chelsea.

Atletico berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 pada menit ke-44. Umpan dari Juanfran berhasil dimaksimalkan menjadi gol oleh Adrian Lopez.

Babak pertama berakhir dengan skor 1-1.

Menit ke-59, Diego Costa dijatuhkan di dalam kotak penalti dan wasit langsung menunjuk titik putih. Costa sendiri yang maju sebagai algojo dan sukses memperdayai kiper Mark Schwarzer. 1-2 untuk Atletico.

Menit ke-70, bola rebound yang sukses ditepis oleh Schwarzer, berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Arda Turan. Tampak lini pertahanan Chelsea kehilangan fokusnya. 1-3 untuk Atletico.

Dengan hasil ini, Atletico melaju ke final dan akan ditantang oleh rekan sekotanya Real Madrid, yang sehari sebelumnya sukses membantai sang juara bertahan Bayern Muenchen dengan skor telak 4 gol tanpa balas. (andria)

Andria Gutama

Read Previous

Status Komisioner KPU Batam Dalam Prsoses Pemberhentian

Read Next

Bupati Bintan Terima Anugerah Pangripta Nusantara 2014